‘Seven’ Milik Jungkook BTS Jadi Lagu Tercepat yang Mengumpulkan 1 Miliar Streaming di Spotify

Jungkook BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Jungkook dari megabintang K-pop BTS membuat sejarah pada hari Selasa ketika single solo debutnya, “Seven,” menjadi lagu tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di platform streaming musik global Spotify.


Dilansir dari Yonhap, Kamis (2/11/2023), Spotify mengumumkan di media sosial, dengan mengatakan “Seven”, yang menampilkan rapper Amerika Latto, mengumpulkan 1 miliar streaming dalam 108 hari sejak dirilis, melampaui rekor yang dibuat oleh “Flowers” milik Miley Cyrus. Butuh 112 hari agar lagu tersebut mencapai pencapaian tersebut.

“Seven” melonjak ke puncak tangga lagu Global Lagu Teratas Harian Spotify setelah dirilis pada 14 Juli, mengumpulkan 15.995.378 streaming, menjadikannya solois K-pop pertama yang debut di puncak tangga lagu tersebut.


Lagu ini juga memulai debutnya di No. 1 di tangga lagu kompetitif Billboard Hot 100 dan kemudian menjadi lagu ketiga yang paling banyak diputar pada musim panas di Spotify.

Jungkook akan merilis album solo pertamanya, “Golden,” pada hari Jumat. Album ini akan terdiri dari 11 lagu, termasuk “Seven,” “3D” dan lagu utama “Standing Next to You,” menurut agensinya, BigHit Music. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *