Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Didepan Dandang Kompor Manang

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di depan Toko Sayangku Dandang Kompor Desa Manang, Grogol, Kamis (12/8/2021) pagi.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Sesosok mayat perempuan membuat gempar warga. Mayat tersebut ditemukan di depan Toko Sayangku Dandang Kompor di Dukuh Manggen RT 01/01, Desa Manang, Grogol, Sukoharjo, Kamis (12/8/2021) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Mayat perempuan tersebut belum diketahui identitasnya.


“Setelah ada laporan, kami menerjunkan petugas untuk melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara,” ungkap Kapolsek Grogol, AKP Dodiawan.

Dikatakan Kapolsek, mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 40-an dengan mengenakan pakaian warna hijau dan celana hitam. Mayat tersebut kali pertama diketahu oleh saksi Sarwono, 60, warga Sanggrahan RT 02/20, Desa Makamhaji, Kartasura yang hendak membuka toko.

Dari keterangan saksi Sarwono pada hari Rabu (11/8/2021) pukul 17.00 WIB saat menutup toko belum terlihat adanya korban di depan toko. Namun, pada padi tadi saat hendak membuka toko sekitar pukul 06.00 WIB. Saat hendak menyapu halaman depan toko, saksi melihat seorang perempuan sedang tidur di depan tokonya tanpa alas dan memakai bantal warna pink serta badannya di tutupi jarik warna coklat.

“Saksi saat itu sempat membangunkan korban namun tidak ada respon dan tidak ada gerakan apapun dari korban sehingga memberitahu warga sekitar,” ujar Kapolsek.

Warga sekitar bernama Agung Nugroho yang ada sebelah toko kemudian mengecek korban dan kemudian melaporkannya pada perangkat desa setempat yang kemudian meneruskannya ke Polsek Grogol yang kemudian datang ke lokasi.

Polsek juga berkoordinasi dengan Unit Inafis Polres Sukoharjo dan Puskesmas Grogol untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan luar terhadap korban yang kemudian dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo. (erlano putra)

Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar