Serial Dokumenter BTS ‘Beyond the Star’ Akan Diluncurkan di Disney+

Buku BTS ‘Beyond the Story’. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Serial dokumenter BTS “BTS Monument: Beyond the Star” akan dirilis Rabu di Disney+, kata BigHit Music.

Dilansir dari Yonhap, Kamis (21/12/2023), serial dokumenter tersebut akan menunjukkan “perjalanan emosional selama sepuluh tahun dari sebelum mereka memulai hingga melampaui proyek solo mereka dan menjelang reuni yang dinanti-nantikan pada tahun 2025,” menurut platform streaming tersebut.

Penonton akan menyaksikan “wawancara, penampilan, dan momen di balik layar yang belum pernah dilihat sebelumnya” dari ketujuh artis tersebut, dengan momen naik dan turunnya mereka.

Ketujuh anggota grup K-pop tersebut saat ini sedang bertugas di Angkatan Darat untuk memenuhi tugas militer mereka, sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

Dua episode pertama dari seri delapan bagian dijadwalkan tayang perdana pada pukul 5 sore. Rabu, dan sisanya dirilis setiap hari Rabu.

Seperti diketahui, saat ini ketujuh anggota BTS hiatus untuk memenuhi tugas militer mereka. Di Korea Selatan, semua pria berbadan sehat diharuskan menjalani wajib militer setidaknya selama 18 bulan.

Empat anggota yang menjalani tugas militer adalah Jimin, Jungkook RM, dan V. Keempatnya bekerja sebagai tentara aktif sebelum dibebastugaskan pada Juni 2025. Grup tersebut dan agensinya, BigHit Music, berharap tim tersebut akan melanjutkan aktivitas sebagai grup penuh setelahnya.

Tiga anggota band yang lebih tua sudah bertugas, dengan Jin, yang tertua, menjadi anggota pertama yang bergabung pada bulan Desember lalu.

Jin dan J-Hope menjalankan tugas aktif, sementara Suga bertugas sebagai agen layanan sosial, sebuah bentuk dinas militer alternatif di negara tersebut. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar