Serial Baru Netflix yang Hadir di Bulan Maret 2023

Serial netflix di bulan maret.

Sukoharjonews.com – Tidak terasa sudah memasuki bulan Maret dalam tahun 2023 ini. Bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu untuk sekedar menonton film terbaru di bioskop, menonton serial Netflix menjadi salah satu pilihan.

Sebagai layanan streaming, Netflix mempunyai beberapa film, drama, variety show, bahkan dokumenter. Segala produksinya pun tidak hanya dari Indonesia, tetapi dari luar negri juga. Bulan Maret, merupakan bulan yang dipenuhi beberapa serial terbaru dari Netflix. Oleh karena itu, melansir dari Web News Observer pada Kamis (2/3/2023) berikut serial terbaru Netflix yang tayang pada bulan Maret ini:

1. Sex/Life Season 2
Dirilis pada 2 Maret 2023, Sex/Life dielu-elukan sebagai serial original paling mantap dari Netflix. Mencapai popularitas untuk adegan mandi ikoniknya pada Juni 2021, Sex/Life siap untuk kembali dengan enam episode musim kedua. Ini menampilkan pasangan kehidupan nyata Sarah Shahi dan Adam Demos yang kembali untuk babak baru perselingkuhan Billie dan Brad. Bagi yang tidak paham, sinopsis resmi Sex/life berbunyi (milik IMDb): “Seorang ibu dua anak di pinggiran kota melakukan perjalanan penuh fantasi menyusuri jalan kenangan yang membuat hadiah pernikahannya bertabrakan dengan masa lalu anak liarnya.”

2. Next in Fashion Season 2
Ini adalah salah satu kesempatan paling langka di mana Netflix menghidupkan kembali acara yang dibatalkan. Next in Fashion , untungnya, salah satunya. Ditayangkan perdana pada tahun 2020, Next in Fashion adalah serial reality yang dibawakan bersama oleh Tan France dari Queer Eye dan desainer Alexa Chung. Namun, Netflix kemudian memutuskan untuk membatalkannya setelah satu season. Seperti yang Anda lihat, Next in Fashion sekarang hadir dengan musim kedua dan tampaknya akan berlangsung lama, karena kali ini, ia memiliki co-host baru.

Seri sartorial reality ini melibatkan 12 desainer yang sedang naik daun untuk membuat desain bergaya dan garda depan karena tidak hanya memenangkan hadiah $200.000 tetapi juga menampilkan kreasi mereka kepada dunia. Di season 1, Tommy Hilfiger, Eva Chen, Phillip Lim, Adriana Lima, dan masih banyak lagi selebriti fesyen ternama tampil sebagai juri untuk menilai penampilan masing-masing desainer dalam berbagai tantangan. Meski begitu, Netflix belum mengungkapkan selebritas fesyen yang akan tampil sebagai juri di musim kedua Next in Fashion, yang kembali pada 3 Maret 2023.

3. You Season 4 Part 2
Dirilis pada 9 Februari 2023, bagian pertama dari musim keempat You telah menarik minat para penggemar dan mereka tidak sabar untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Berdasarkan buku-buku yang ditulis oleh Caroline Kepnes, Anda telah menjadi salah satu thriller yang mendapat pujian paling kritis, dengan popularitasnya yang meroket dengan dirilisnya setiap musim baru.Awalnya, acara itu streaming Seumur Hidup sebelum Netflix melisensikannya dan menjadikannya Asli.

Dikembangkan oleh Sera Gamble dan Greg Berlanti, serial ini dibintangi Penn Badgley sebagai Joe Goldberg, yang mengintai wanita favoritnya di tempat-tempat paling menarik di dunia, termasuk New York, Los Angeles, fiksi Madre Linda, dan sekarang, Paris. Anda musim 4 dijadwalkan tiba di platform streaming resmi dalam dua bagian. Bagian pertama keluar pada 9 Februari, sedangkan bagian kedua dipastikan hadir sebulan kemudian pada Kamis, 9 Maret.

4. Shadow and Bone : Season 2
Berdasarkan seri buku tituler, Shadow and Bone adalah bagian dari Grishaverse oleh Leigh Bardugo. Musim 1 ditayangkan perdana pada 23 April 2021, dan sejak saat itu, acara tersebut mengamati grafik eksponensial, menempati peringkat ke-8 acara TV Inggris yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Pada 8 Desember, Netflix secara resmi mengumumkan bahwa Shadow and Bone season 2 akan dirilis pada Kamis, 16 Maret 2023.

Sinopsis “The Darkling telah muncul dari Shadow Fold dengan kekuatan baru yang menakutkan dan rencana berbahaya yang akan menguji batas-batas alam. Dengan bantuan seorang prajurit terkenal, Alina kembali ke negara yang ditinggalkannya, bertekad untuk melawan pasukan yang berkumpul melawan Ravka. Tapi saat kekuatannya tumbuh, Alina menyelinap lebih dalam ke permainan sihir terlarang Darkling dan semakin jauh dari Mal. Entah bagaimana, dia harus memilih antara negaranya, kekuatannya, dan cinta yang selalu dia pikir akan membimbingnya—atau berisiko kehilangan segalanya karena badai yang akan datang.”

5. The Glory Season 2
Dirilis bagian pertamanya pada Desember 2022, The Glory adalah serial drama balas dendam Netflix Original Korea Selatan, yang ditulis oleh penulis Descendents of the Sun , Kim Eun Sook. Dengan bagian kedua dirilis pada 10 Maret 2023, drama balas dendam ini berkisah tentang Moon Dong Eun yang bermimpi menjadi seorang arsitek di masa SMA-nya.

Sayangnya, karena serangan brutal para pengganggu, Moon Dong Eun keluar dari sekolahnya. Latar belakang ini mengatur konteks film, di mana bertahun-tahun kemudian, Moon Gong Eun bekerja di sekolah yang sama di mana anak pelaku intimidasinya sekarang menjadi wali kelas. Ini meletakkan dasar bagi Moon Dong Eun untuk merencanakan dan merencanakan balas dendamnya terhadap mantan pengganggunya. Sejak The Glory Part 1 dirilis di Netflix, penayangannya mencapai 148 juta jam secara global, antara 25 Desember dan 15 Januari 2023.

Itulah beberapa serial film, drama, atau reality show yang akan menemani santai Anda pada Maret tahun ini. Pastikan Anda sudah menandai kalender Anda! (cita septa)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar