Seri Xiaomi Pad 7 dan Smart Band 9 Pro Akan Diluncurkan Bersama Xiaomi 15 pada 29 Oktober

Seri Xiaomi Pad 7. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru saja mengumumkan tanggal peluncuran seri ponsel pintar andalannya, seri Xiaomi 15. Perangkat premium yang akan datang tersebut akan diluncurkan pada 29 Oktober 2024. Namun, ponsel pintar tersebut tidak sendirian karena perusahaan tersebut juga berencana untuk meluncurkan seri Xiaomi Pad 7 dan Xiaomi Band 9 Pro minggu depan.

Tanggal Peluncuran Seri Xiaomi Pad 7 & Smart Bank 9 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (26/10/2024), taksasa teknologi China tersebut telah mengonfirmasi bahwa Seri Xiaomi Pad 7 dan Xiaomi Smart Band 9 Pro akan diluncurkan bersamaan dengan seri Xiaomi 15 pada 29 Oktober. Teaser baru dibagikan baru-baru ini, yang memamerkan desain tablet dan perangkat pintar baru tersebut.

Seri Xiaomi Pad 7 dapat dilihat dengan layar tinggi dengan stylus. Kami telah meliput kebocoran awal bulan ini, yang mengungkap beberapa spesifikasi dan fitur utamanya. Perangkat ini mungkin memiliki panel LCD 11,16 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Meskipun demikian, model Pro mungkin menawarkan layar OLED.

Model kelas atas dikabarkan akan mengemas Snapdragon 8s Gen 3 SoC, sedangkan varian dasar dapat menawarkan Snapdragon 7+ Gen 3. Perbedaan ini juga berlaku pada kecepatan pengisian daya. Penampakan sertifikasi 3C mengonfirmasi dukungan pengisian daya kabel 67W dan 45W. Seri ini mungkin berjalan pada paket baterai 10.000mAh yang sangat besar dan berjalan pada skin kustom HyperOS 2.0 berbasis Android 15 OS.

Xiaomi Band 9 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sekitar dua minggu lalu, render Xiaomi Smart Band 9 Pro muncul dalam sebuah kebocoran. Namun desain perangkat yang dapat dikenakan ini telah resmi terungkap. Diperkirakan akan memiliki layar AMOLED 1,74 inci dengan resolusi 336 x 480, refresh rate 60Hz, dan kecerahan puncak 600 nits.

Smart Band 9 Pro kemungkinan menawarkan berbagai fungsi pelacakan kesehatan dan kebugaran seperti pelacakan detak jantung dan pemantauan oksigen darah. Jadi, nantikan informasi lebih lanjut karena kami akan meliput acara peluncurannya pada tanggal 29 Oktober. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *