Seri Vivo Y36 Akan Diluncurkan di Indonesia Pada 25 Mei

Vivo Y36. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Vivo Y36 telah mengantongi banyak sertifikasi di masa lalu. Sekarang merek telah mengungkapkan tanggal peluncuran penawaran Y-series. Seri Y36 yang terdiri dari versi 4G dan 5G akan diluncurkan di Indonesia pada 25 Mei. Cabang Vivo Indonesia juga telah memasang microsite khusus dari penawaran mendatang yang mengungkapkan spesifikasi utamanya.

Seri Vivo Y36 akan diluncurkan minggu depan
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (21/5/2023), sesuai microsite, seri Vivo Y36 akan menampilkan desain kaca yang dinamis. Panel belakang memiliki modul kamera persegi panjang yang menampung dua sensor dan unit lampu kilat LED.

Di bagian depan, terdapat tampilan potongan punch-hole yang rata tengah. Perangkat kemungkinan akan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping yang tertanam di tombol daya.

Seri Vivo Y36 akan mengemas RAM 8GB bersama dengan teknologi RAM virtual 8GB. Akan ada 256GB penyimpanan internal. Smartphone akan datang dengan dukungan untuk pengisian cepat 44W. Y36 4G akan ditawarkan dalam warna Glitter Aqua dan Meteor Black sedangkan varian 5G akan tersedia dalam warna Mystic Black dan Crystal Green.

Ini semua yang diungkapkan situs mikro tentang seri Vivo Y36. Sesuai sertifikasi Konsol Google Play, Vivo Y36 4G dilaporkan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680. Diharapkan untuk menampilkan layar LCD 6,8 inci dan berjalan pada Android 13 di luar kotak. Varian 4G dan 5G diperkirakan akan didukung oleh unit baterai 5.000 mAh. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar