Seri Meizu 21 Dilengkapi Flash LED Cincin RGB, Snapdragon 8 Gen 3

Ilustrasi Meizu 20. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti merek smartphone China lainnya, Meizu juga tampaknya sedang menggarap seri andalan berikutnya, Meizu 21. Jajarannya mungkin mencakup setidaknya dua model, seperti Meizu M21 dan M21 Pro. Sebuah postingan di Weibo baru-baru ini oleh keterangan rahasia populer Digital Chat Station mengungkapkan detail penting tentang peluncuran dan desain seri Meizu 21.

Detail Utama Seri Meizu 21
Dilansir dari Gizmochina, Minggu (3/9/2023), Meizu telah membangun reputasi dengan meluncurkan smartphone dengan desain yang mengesankan. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa desain seri Meizu 21 yang akan datang akan menjadi versi yang disempurnakan dari apa yang tersedia pada jajaran Meizu 20.

Seperti yang diungkapkan oleh DCS, tambahan penting pada desain belakang ponsel ini adalah lampu kilat LED cincin RGB. Namun, fungsi spesifiknya masih dirahasiakan. Ada kemungkinan bahwa lampu kilat LED ini dapat menyala dalam berbagai warna untuk menandakan berbagai jenis notifikasi.

Meizu 20 dan 20 Pro ditenagai chip Snapdragon 8 Gen 2. Seri Meizu 21 diharapkan menampilkan Snapdragon 8 Gen 3 yang lebih bertenaga, yang akan debut pada bulan Oktober tahun ini. Laporan lain mengklaim bahwa Meizu 21 dan Meizu 21 Pro akan dilengkapi dengan layar datar dan kamera utama 50 megapiksel berkemampuan OIS. Model Pro juga dikabarkan menampilkan kamera telefoto perikop.

Bocoran baru juga mengklaim seri Meizu 21 akan meluncur lebih awal dari pendahulunya. Perlu diingat, seri Meizu 20 diumumkan pada akhir Maret tahun ini dan tersedia untuk dibeli pada bulan April. Ada kemungkinan seri Meizu 21 bisa diluncurkan lebih awal, yakni pada kuartal pertama 2024.

Dalam kabar terkait, Meizu juga disebut-sebut sedang mengerjakan software Flyme Auto untuk kendaraan. Flyme Auto, yang didasarkan pada Flyme OS 10, diharapkan dapat memberi daya pada sistem infotainment mobil Geely pada tahun 2024. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar