Seri iQOO 12 Menawarkan 16GB LPDDR5x, 1TB UFS 4.0, Speaker Ganda Simetris, Motor Getaran Besar

iQOO 12 Series. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – iQOO baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan iQOO 12 dan iQOO 12 Pro pada 7 November di Tiongkok. Merek tersebut baru-baru ini mengonfirmasi bahwa jajarannya akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dan prosesor layar khusus Q1.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/11/2023), merek tersebut telah merilis poster berikut untuk mengonfirmasi beberapa detail lebih lanjut tentang seri iQOO 12:

– Detail resmi seri iQOO 12 telah dikonfirmasi
– iQOO 12 seri LPDDR5x RAM, penyimpanan UFS 4.0
– speaker seri iQOO 12
– motor getaran seri iQOO 12
– Peringkat iQOO 12 seri IP68
– Pembuangan panas seri IQOO 12

iQOO telah mengungkapkan bahwa seri iQOO 12 akan menawarkan LPDDR5x hingga 16 GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB. Untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar, jajaran produk ini akan menampilkan chip e-sports Q1 yang dikembangkan sendiri, meningkatkan pengalaman bermain game dengan resolusi super dan konkurensi super-frame.

Seri iQOO 12 akan menampilkan motor getaran ultra lebar terbesar dalam sejarah iQOO dan speaker stereo ganda tiga dimensi yang simetris, meningkatkan pengalaman sensorik secara keseluruhan dan menghadirkan audio gaming yang imersif. Selain itu, seri ini mendukung Hi-Res Audio dan Hi-Res Audio Wireless.

Untuk pembuangan panas, seri iQOO 12 akan memiliki arsitektur pembuangan panas empat zona yang dilengkapi dengan ruang uap VC dengan area sangat luas, yang 40 persen lebih besar dari seri pendahulunya. Seri iQOO 12 akan hadir dengan peringkat IP68, memastikannya mampu menangani hujan dan terendam. Laporan menunjukkan bahwa iQOO 12 memiliki peringkat IP64, sedangkan iQOO 12 Pro memiliki peringkat IP68.

iQOO 12 dan 12 Pro akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang dilengkapi dengan Android 14 berbasis Origin OS 4. Sesuai laporan, keduanya akan menampilkan layar 6,78 inci yang menawarkan kecepatan refresh 144Hz.

Namun, model vanilla akan memiliki layar datar yang disediakan BOE dengan resolusi 1,5K dan pemindai sidik jari optik dalam layar. Di sisi lain, iQOO 12 Pro akan memiliki layar Samsung AMOLED E7 dengan tepi melengkung yang menawarkan resolusi 2K dan sensor sidik jari dalam layar ultrasonik. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar