Seri Honor X60 Dipastikan Menawarkan Komunikasi Satelit dan Baterai Besar

Honor X60. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor bersiap untuk meluncurkan smartphone seri X60 barunya minggu depan, menjanjikan penawaran kelas atas dibandingkan model X60i sebelumnya. Perusahaan telah menggoda fitur-fitur di Weibo, termasuk baterai besar dan kemampuan komunikasi satelit.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (12/10/2024), bintang pertunjukannya kemungkinan besar adalah baterai “Honor Qinghai Lake”, yang berkapasitas 6.600mAh. Ini merupakan peningkatan signifikan dari baterai 5.800mAh yang ditemukan di seri X50. Honor mengklaim bahwa X60 akan menawarkan masa pakai baterai dua hari dengan sekali pengisian daya.

Meskipun perusahaan belum mengonfirmasi kecepatan pengisian daya, bocoran foto menunjukkan bahwa setidaknya satu model akan menampilkan pengisian daya 35W. Masih belum jelas apakah baterai 6.600mAh akan tersedia di semua model X60 atau hanya varian Pro.

Selain baterai, Honor mengungkapkan seri X60 akan mendukung komunikasi satelit. Fitur ini memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan di wilayah dengan jangkauan seluler terbatas. Ini kemungkinan akan menjadi perangkat pertama di segmennya yang menawarkan konektivitas satelit.

Saat tanggal peluncuran semakin dekat, kita dapat mengharapkan lebih banyak teaser dan detail tentang seri Honor X60. Sementara itu, simak semua fitur seri Honor X60 di bawah ini.

Spesifikasi Honor X60 (diharapkan)
Sebuah laporan terbaru mengungkapkan hampir semua detail tentang Honor X60. Perangkat ini diharapkan hadir dengan layar AMOLED 6,8 inci yang menawarkan resolusi FHD+ dan kecepatan refresh 120Hz. Ini akan ditenagai oleh chip Dimensity 7025, menampilkan RAM 12 GB dan tambahan RAM virtual 12 GB, bersama dengan penyimpanan 256 GB dan baterai 5.800mAh yang mendukung pengisian cepat 35W.

Di bagian kamera depan, ia akan menggunakan kamera utama 108 megapiksel di bagian belakang dan kamera selfie 8 megapiksel. Perangkat akan beroperasi pada MagicOS 8 berbasis Android 14. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *