Sepeda Listrik WAU CYBER Digembar-gemborkan Sebagai Tesla Sepeda Listrik, Dipamerkan di Indiegogo

Sepeda Listrik WAU CYBER. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda listrik WAU CYBER bersiap untuk pembukaan crowdfunding Indiegogo. E-bike disebut-sebut sebagai e-bike terkuat di dunia dan sedang digembar-gemborkan sebagai Tesla dari e-bikes. Itu akan datang dengan fitur yang diperluas dan juga akan menampilkan Edisi Pendiri.

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (2/8/2023), halaman web resmi WAU CYBER saat ini bertuliskan “Segera Hadir” dan sepeda tersebut dipromosikan sebagai mahakarya desain dan teknik. Desain dan fitur e-bike menonjol di antara para pesaingnya. Itu telah dijelaskan dalam superlatif seperti spesifikasi paling kuat dan tertinggi yang pernah ada untuk e-bike, dan banyak lagi.

Tanggal dimulainya kampanye Indiegogo untuk WAU CYBER belum ditentukan. Spesifikasi lengkap model dan sifat perangkat kerasnya juga belum diketahui sepenuhnya. Namun, diketahui bahwa e-bike akan menampilkan kepala yang tampak seperti cyberpunk dan bangunan yang agresif namun tertutup secara keseluruhan.

E-bike CYBER akan tersedia dalam enam varian warna tetapi ini belum ditentukan sepenuhnya. Diharapkan juga motor ini juga akan menyertakan skin Edisi Terbatas. Edisi Pendiri WAU CYBER hanya akan memiliki 250 unit dan dapat memiliki beberapa fitur yang membedakan dari model standar.

Seperti yang disorot sebelumnya, pabrikan belum memberikan rincian tanggal kickoff kampanye Indiegogo untuk CYBER. Informasi harga dan ketersediaan juga kurang untuk e-bike saat ini. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar