Sepeda Listrik Lipat dengan Ban Gemuk Heybike Ranger S dengan Jangkauan 89 km Diluncurkan

Sepeda Listrik Lipat Ban Gemuk Heybike Ranger S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Heybike telah meluncurkan e-bike serba guna terbarunya, Ranger S. Heybike Ranger S hadir dengan ban gemuk dan desain lipat yang cocok untuk pergerakan off-road dan on-road. Ranger S menawarkan jarak berkendara berbantuan pedal sejauh 55 mil (sekitar 89km) dan mencapai kecepatan tertinggi 28mph (45km/jam).


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (4/5/2023), Heybike Ranger S dirancang untuk medan yang berat tetapi juga dapat beroperasi dengan mulus di jalan perkotaan. Rangka lipatnya ideal untuk hunian kota dengan ruang terbatas. Namun e-bike memiliki berat sekitar 42kg yang cukup berat untuk desain lipat.

Heybike Ranger S hadir dengan ban gemuk yang membuat perjalanan di jalan tanah menjadi senyaman mungkin. Motor ini menggunakan motor hub belakang dengan tenaga 750W. Motor e-bike berlindung di velg cor padat dan memastikan pengiriman daya yang lebih langsung.


Heybike adalah perusahaan pemula di segmen e-bike industri tetapi sejauh ini terus memberikan penawaran yang terjangkau dan lengkap. Heybike Ranger S memiliki ban setebal 4 inci dengan diameter 20 inci. Sistem garpu suspensi menopang sepeda di bagian depan sementara rem cakram hidrolik juga ditampilkan. Peringkat kecepatan sepeda menempatkannya sebagai sepeda Kelas 3 di AS.

E-bike lipat ban gemuk Ranger S dari Heybike sangat cocok untuk medan yang berat. E-bike lipat Heybike Ranger S memiliki sistem Shimano 7 kecepatan dan baterai 68V. Ranger S dijual eceran di AS seharga USD1.499 atau Rp21,9 jutaan dan diharapkan akan tersedia di pasar lain. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *