Sepeda Listrik KTM Macina Sport SX Prime Berbingkai Karbon Diluncurkan

Sepeda Listrik KTM Macina Sport SX Prime. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sepeda listrik KTM Macina Sport SX Prime telah diluncurkan. KTM e-bike baru hadir dengan rangka karbon dan dilengkapi dengan Bosch Performance SX Smart System. Desain kerangka karbon sepeda e-trekking membuatnya tetap ringan untuk kemudahan manuver.

Dilansir dari Gizmochina, rabu (5/7/2023), e-bike Macina Sport SX Prime memiliki Layar Bosch Purion 200 terintegrasi dan memberikan informasi berkendara seperti kecepatan Anda dan level baterai yang tersisa. Layar & Remote Bosch Purion 200 terintegrasi juga memungkinkan pengguna untuk mengontrol tingkat bantuan.

E-bike memiliki aplikasi pendamping eBike Flow untuk menyesuaikan pengaturan. E-bike menggunakan Sistem Cerdas yang sama dengan sepeda jalan raya Macina Revelator SX Prime. Ini menggunakan motor 55Nm dengan kecepatan tertinggi 25km / jam dan baterai Compact Tube 400Wh. Pembaruan OTA juga dapat diinstal pada sepeda melalui aplikasi eBike Flow.

Macina Sport SX Prime hadir dengan derailleur belakang SRAM X0 Eagle T-Type 12-speed dan garpu suspensi FOX Float 32TC Factory 50mm FIT4. Ban e-bike juga memberikan cengkeraman yang didukung oleh rem Magura MTI2-Piston untuk jarak berhenti yang efektif. Lampu KTM Alumee, rak belakang, lampu depan Litemove AE-200, dan lampu rem AXA Juno LED.

Berat sepeda sekitar 17kg dapat memungkinkan berat total hingga 121kg dan harganya di Eropa 8.199 Euro atau Rp134,1 jutaan. E-bike telah didaftarkan oleh beberapa pengecer di Jerman tetapi tanggal rilis spesifiknya belum diketahui. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar