Sepeda Listrik Devinci E-Troy Memiliki Garansi Seumur Hidup dan Bosch Performance Line CX Motor

Sepeda Listrik Devinci E-Troy. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Masa depan bersepeda gunung ada di sini, dan itu menggetarkan. Setiap tahun, sepeda gunung listrik (e-MTB) menjadi lebih maju dan canggih, mengaburkan batas antara model non-listrik tradisional dan sepeda listrik rekreasi. Merek sepeda Kanada Cycles Devinci berada di garis depan revolusi ini dengan rilis terbarunya, E-Troy 2023, sebuah sepeda yang menjanjikan untuk memikat para penggemar MTB yang paling gila sekalipun.

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (6/7/2023), fokus untuk motor ini adalah mengoptimalkan performa, menghasilkan motor yang dibangun dengan motor yang kuat dan menampilkan suspensi yang disesuaikan secara khusus untuk bobot sepeda. Cycles Devinci juga telah meningkatkan kontrol kualitas dengan membuat kerangka E-Troy sendiri di fasilitas Kanada mereka, sebuah pergeseran dari model sebelumnya yang diproduksi di Asia.

Konstruksi sepeda yang kuat, disertai dengan garansi seumur hidup, menanamkan kepercayaan pada pengendara, meyakinkan mereka akan kemampuannya untuk menaklukkan medan yang paling menantang sekalipun. Dengan perjalanan 150 milimeter dan garpu 160 atau 170 milimeter, tergantung pada level trim yang dipilih, E-Troy menawarkan pengendaraan yang mulus dan responsif.

Terlepas dari konfigurasinya, E-Troy 2023 menggunakan pengaturan belanak, menggabungkan roda depan 29 inci dengan roda belakang 27,5 inci. Fitur terbaik dari pusat E-Troy baru di sekitar sistem e-bike mutakhir Bosch, Performance Line CX.

Sistem yang telah teruji ini memberikan output maksimum torsi 85 newton-meter yang mengesankan, memungkinkan pengendara menaklukkan lintasan apa pun. Performa motor dapat disesuaikan melalui aplikasi smartphone Devinci, memungkinkan pengendara untuk mempersonalisasi pengalaman bersepeda mereka.

Dengan baterai Bosch PowerTube 625, pengendara dapat menikmati jarak hingga 58 mil dengan sekali pengisian daya, tergantung medan dan kondisi berkendara. Baterai terintegrasi bingkai mudah dilepas dan dilengkapi dengan kunci untuk keamanan. Pengisian daya tidak merepotkan dengan port pengisian daya yang berlokasi strategis di atas motor, dan Supercharger 4A Devinci dapat mengisi ulang baterai dari nol hingga 80 persen hanya dalam dua jam.

Tergantung pada model yang dipilih, pengendara juga memiliki akses ke berbagai pengontrol berkemampuan Bluetooth. GX 12s LTD top-of-the-line membanggakan Pengontrol Sistem Bosch, sedangkan GX 12s hadir dengan Bosch Kiox 300. Model dasarnya, Deore 12s, menampilkan pengontrol Bosch Purion.

Sepeda listri ini harganya USD6.399 atau Rp96,1 jutaan, dengan GX 12s tingkat menengah dijual seharga USD7.699 atau Rp115,7 jutaan Bagi mereka yang mencari pengalaman bersepeda gunung elektrik terbaik, E-Troy GX 12s LTD akan membutuhkan investasi besar sebesar USD7.999 atau Rp120,2 jutaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar