Sennheiser HD 620S Diluncurkan, Menawarkan Desain Lebih Dekat ke Belakang, Driver 42mm

Headphone Sennheiser HD 620S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Sennheiser telah memperkenalkan HD 620S di India, memperluas seri HD 600-nya. Headphone ini ditujukan untuk audiofil yang mencari suara detail dan juga hadir dengan desain tertutup yang menawarkan isolasi suara luar biasa, menghalangi kebisingan dari sekitar.

Headphone Sennheiser HD 620S:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (16/8/2024), HD 620S dilengkapi driver 42mm yang menghadirkan audio seimbang dengan bass jernih, mencerminkan kualitas suara model open-back Sennheiser. Desainnya mencakup penguat logam untuk daya tahan dan penyekat miring untuk meningkatkan presisi suara.

Meskipun headphone ini tertutup, HD 620S memberikan soundstage yang luas, sehingga menghindari masalah umum pada headphone dengan punggung tertutup. Paket ini mencakup kabel yang dapat dilepas dengan jack standar dan 6,3 mm, dengan kabel seimbang opsional untuk kompatibilitas yang lebih luas.

Mencakup rentang frekuensi 6 Hz hingga 30 kHz dan dengan distorsi rendah (kurang dari 0,05%), HD 620S cocok untuk audiofil dan gamer yang mencari pengalaman mendengarkan berkualitas tinggi yang andal.

Harga & ketersediaan
Sennheiser HD 620S sekarang tersedia untuk dibeli dengan harga peluncuran 32.990 Rupee atau Rp6,2 jutaan. Anda dapat menemukannya di toko web Sennheiser, Amazon.in, dan Flipkart.com. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar