Senam Bersama di Alun-Alun Sambut HUT Korpri Ke-48 Berhadiah Motor

Ketua TP PKK Etik Suryani, Sekda Agus Santosa, Dandim Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, dan Kajari Tatang Agus Volleyantono saat ikut senam dalam rangka HUT Korpri di Alun-Alun, Jumat (22/11).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Pemkab Sukoharjo menggelar senam bersama dalam rangka HUT Korpri ke-48 di Alun-Alun Satya Negara, Jumat (22/11). Kegiatan tersebut dibarengkan dengan Apel Kegiatan Bakti TNI dalam rangka Pembinaan Teritorial Terpadu. Senam bersama berlangsung meriah karena banyak hadiah yang disediakan panitia. Hadiah utama yang diundi adalah sebuah sepeda motor. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda.


Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo, Agus Santosa mengatakan, Korpri dalam perjalanan waktu yang ke-48, bukanlah perjalanan waktu yang singkat. Sebagai organisasi tempat bernaungnya Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS, Korpri telah menunjukkan komitmen, perjuangan dan pengabdiannya yang tidak kenal lelah pada cita-cita perjuangan bangsa dan negara.

“Saat ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan pembinaan jiwa Korpri dalam kebhinekaan karena jiwa Korpri adalah jiwa dan semangat warga bangsa yang majemuk, jiwa yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, dan jiwa pengandian tanpa membeda-bedakan asal usul, agana, etnis, serta budayanya,” papar Sekda.

Menurut Sekda, ada empat yang perlu mendapat perhatian para ASN, yakni mensukseskan seluruh agenda percepatan pembangunan untuk terwujudnya masyarakat Sukoharjo yang sejahtera, maju, dan bermattabat didukung pemerintahan yang profesional, menyikapi secara responsif dan konstruktif berbagai kritik dari masyarakat dengan melakukan imovasi, meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta pelayanan birokrasi yang makin murah, makin cepat, makin mudah, dan makin baik.

Selain itu, juga melaksanakan tugas pengabdian dengan penuh tanggung jawab, jangan mengecewakan rakyat dan bekerja segiat mungkin, berikhtiar dengan penuh disiplin dan mengedepankan rasa tanggungjawab dengan semangat berbuat yang terbaik. “Amalkan doktrin Korpi, Bhinneka Karya Abdi Negara”. Pastikan bahwa Korpi melaupun melaksanakan tugas di berbagai bidang dengan karya yang beragam, tetapi tetap satu dalam mengabdi pada masyarakat, bangsa, dan negara,” ujarnya. (erlano putra)


Erlano Putra:
Tinggalkan Komentar