Semua Anggota BTS Memperbarui Kontrak dengan BigHit

BTS. (Foto: Yonhap)

Sukoharjonews.com – Ketujuh anggota sensasi K-pop BTS telah memperbarui kontrak dengan agensi mereka, BigHit Music, untuk kedua kalinya, kata sumber industri musik, Senin.

Dilansir dari Yonhap, Selasa (26/9/2023), sumber tersebut mengatakan ketujuh anggota — RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook — baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan agensi.

Penandatanganan ini dilakukan setelah Hybe, perusahaan induk BigHit, mengumumkan dalam pengajuan peraturan pada hari Rabu bahwa dewan direksi telah menyetujui rencana untuk memperbarui kontrak dengan grup tersebut.

Pakar industri mengatakan pembaruan kontrak yang lancar menghilangkan faktor “risiko” atau ketidakpastian terbesar Hybe dengan membuka jalan bagi rencana BTS untuk bersatu kembali sebagai grup pada tahun 2025 setelah mengambil jeda untuk menyelesaikan wajib militer para anggotanya.

BTS memulai debutnya di bawah Big Hit Entertainment, pendahulu Hybe, pada tahun 2013. Para anggota pertama kali memperbarui kontrak mereka pada bulan Oktober 2018.

BTS telah menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak tangga lagu utama Billboard’s Hot 100 AS dan tangga lagu album utama Billboard 200, dan kini memiliki enam lagu dan album yang masing-masing menduduki puncak tangga lagu tersebut sebagai sebuah grup. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar