Selalu Tampil Percaya Diri, Ini Dia Deretan Lipstik Jessica Jung

Jessica Jung. (Foto: Instagram @jessica.syj)

Sukoharjonews.com – siapa tidak kenal dengan Jessica Jung, atau yang dikenal hanya sebagai Jessica, adalah seorang penyanyi dan aktris kelahiran Amerika Serikat yang dikenal atas karyanya sebagai mantan anggota dari girlband Korea Selatan, ‘Girls Generation’. Lipstik termasuk bagian penting dari make up karena dapat menyempurnakan tampilan dan meningkatkan percaya diri. Setiap perempuan tentu mempunya lipstik favorit untuk menunjang penampilannya, sama seperti Jessica Jung.

Dilansir dari Popbela, Selasa (3/1/2023), perempuan yang kini usianya menginjak kepala tiga itu masih terlihat awet muda. Jessica pun kerap tampil memukau dengan lipstik warna soft sampai bold.

1. Base lipstik
pertama yang ditunjukkan oleh Jessica yaitu 3CE Slim Velvet Lip Color shade Peach Play. Menurutya sangat lembut, tidak memberikan tekstur dramatis pada bibir dan bagus jika dikombinasikan dengan warna lipstik apapun.Yang kedua yaitu Nars Velvet Matte Lip Pencil dengan shade Bolero. Cocok digunakan saat selesai mengaplikasikan lipstik utama. Caranya dengan mengapikasikan di bagian garis bawah dan bawah bibir, sehingga akan tampak bervolume dan berkilau.

2. Lip tint
Tint pertama dari Hakit Layer Fudge Tint Fudge Coral. Menurut Jessica, warnanya lebih cenderung oranye. Cocok untuk orang yang atraktif dan ingin terlihat trendi.Selanjutnya yaitu Espoir Couture Lip Fluid Velvet – Serenade, yang diklaim Jessica dapat menonjolkan tekstur bibir.

3. Lip balm
Menurut Jessica, pemakaian lip balm sangat penting, apalagi saat bibir dalam kondisi kering. Produk lip balm pertamanya yaitu Holika Holika X Sweet Peko Melty Jelly Blusher 1 Melting Cherry. Isinya ada dua warna yaitu merah dan pink bening. Baunya seperti permen dan bertekstur lembut.Lalu ada Hera Sensual Spicy Nude Gloss – 422 Lingrie. Bertekstur lembap dan memberikan kesan plump. Menurut Jessica, kekurangannya yaitu tidak tahan lama.

4. Lipstik
Colette Stylo Rouge Matt 02 Douce Cheminee adalah lipstik pemberian teman Jessica. Ia mengaku tidak pernah memilih lipstik warna merah bata. Menurutnya, lipstik tersebut juga bisa dipakai sebagai gradasi.Yang kedua adalah Mac Powder Kiss Lipstick Mandarin O. Selanjutnya ada Dior Rouge Dior Velvet 999 dengan warna merah natural dan stylish yang terakhir Chanel Rouge Allure Velvet. (patrisia argi/mg)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar