Sekuel ‘The Devil Wears Prada’ Sedang Digarap di Disney

‘The Devil Wears Prada’. (Foto: Variety)

Sukharjonews.com – Kencangkan pinggangmu. Miranda Priestly akan memberikan pandangan yang lebih tajam dalam sekuel “The Devil Wears Prada.”


Dikutip dari Variety, Rabu (10/7/2024), Disney sedang mengembangkan sekuel dari film hit tahun 2006 yang dibintangi Meryl Streep sebagai Miranda Priestly, editor majalah mode berkekuatan tinggi dari neraka (atau, lebih tepatnya, pemimpin redaksi majalah Runway) dengan Anne Hathaway dan Emily Blunt sebagai asisten yang tergesa-gesa, Andrea Sachs dan Emily Charlton.

Penulis skenario film aslinya, Aline Brosh McKenna (“Crazy Ex-Girlfriend,” “Your Place or Mine”) sedang dalam pembicaraan untuk kembali menulis bab berikutnya. Siapa dari pemeran asli yang akan kembali masih belum jelas, namun alur cerita dilaporkan mengikuti Priestly saat dia menavigasi karirnya di tengah penurunan penerbitan majalah tradisional dan berhadapan dengan karakter Blunt, yang sekarang menjadi eksekutif berkekuatan tinggi untuk sebuah grup mewah dengan dana periklanan yang besar. Priestly sangat membutuhkan.

Berdasarkan novel Lauren Weisberger tahun 2003 tentang pengalaman buruk seorang wanita muda yang bekerja di majalah mode (Weisberger bekerja sebagai asisten pribadi untuk editor Vogue Amerika Anna Wintour), “The Devil Wears Prada” sukses besar di box office, menghasilkan USD326,7 juta di seluruh dunia dan mendapatkan Streep a Golden Globe untuk aktris terbaik dalam komedi, serta nominasi Academy Award. Desainer Patricia Field juga dinominasikan untuk Oscar untuk desain kostum film tersebut.


Bertahun-tahun sejak itu, para penggemar berspekulasi apakah “itu saja” untuk Miranda, Andy, dan Emily. Ketiga aktor ini terus mengingat film ini di benak publik, dan baru-baru ini mereka bersatu kembali di atas panggung di SAG Awards bulan Februari. Hathaway dan Blunt juga duduk untuk mengenang pembuatan film untuk serial “Actors on Actors” dari Variety, meninjau kembali beberapa momen paling ikonik dalam film tersebut dan membahas tentang bekerja dengan Streep (yang mengimprovisasi beberapa kalimat Miranda yang paling menggigit, tetapi melewatkan kesempatan itu. banyak kesenangan di lokasi syuting karena dia memilih Metode untuk peran tersebut).

“Kami baru saja merasakan kegembiraan saat menonton film itu,” kata Blunt kepada Hathaway selama percakapan. “Saya tidak tahu apakah ada di antara kami yang mengetahui hal ini akan terjadi. Itu dikutip untuk saya setiap minggu. Ini akan menjadi film yang mengubah hidup saya.”

Berita tentang sekuel “Devil Wears Prada” muncul saat versi panggung musikal, menampilkan Vanessa Williams yang mengenakan kacamata hitam khas Miranda Priestly, memulai pratinjau sebelum pembukaan bulan Oktober di West End London. Produksi ini menampilkan musik asli oleh Elton John, arahan dan koreografi oleh pemenang Tony Award tiga kali Jerry Mitchell, lirik oleh penyanyi-penulis lagu Shaina Taub dan buku oleh Kate Wetherhead.

Puck pertama kali melaporkan berita tentang sekuelnya, yang diproduksi oleh pemenang Oscar Wendy Finerman. Disney tidak berkomentar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *