Sekilas tentang Mobil Listrik Xiaomi, Blogger Ungkap Desain Ramping dan Sporty

Masa Depan Mobil Xiaomi Terungkap. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi melakukan investasi yang signifikan dalam industri mutakhir, termasuk kendaraan listrik pintar, yang telah menimbulkan banyak kegembiraan tentang jajaran mobil mereka yang akan datang. Sebuah posting blog baru-baru ini mengungkapkan serangkaian rendering, menawarkan kepada para penggemar sekilas tentang desain potensial Kendaraan listrik Xiaomi di masa depan.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (28/3/2023), pada tahun 2022, Xiaomi mengumumkan telah menghabiskan 3,1 miliar yuan untuk bisnis inovatif, termasuk kendaraan listrik pintar. Lei Jun, pendiri perusahaan, optimis dengan kemajuan manufaktur mobil Xiaomi, dengan produksi massal diharapkan dimulai pada paruh pertama tahun 2024. Baru-baru ini, seorang blogger mengunggah serangkaian rendering mobil Xiaomi yang dirancang sendiri, memberikan bocoran intip masa depan jajaran kendaraan listrik perusahaan.

Rendering yang diterbitkan mirip dengan yang dirilis sebelumnya oleh blogger yang sama. Namun kali ini, gambar menampilkan tiga sudut berbeda, menampilkan bagian depan, samping, dan belakang kendaraan. Blogger tersebut menyatakan bahwa rendering tersebut terinspirasi dari bocoran gambar mobil Xiaomi sebelumnya.

Muka depan kendaraan memiliki gril tertutup, dengan modul lampu depan yang menggabungkan susunan manik-manik lampu berbentuk “nasi”. Di bawah lampu depan, slot ventilasi telah ditambahkan, dan gril bawah bergaya sporty. Dari samping, kendaraan ini menawarkan desain garis yang mulus, dengan kaca depan yang landai yang memberikan koefisien hambatan yang sangat baik. Desainnya mengingatkan pada model seri ET masa depan dan bahkan menyertakan “tanduk” lidar di atapnya.

Bagian belakang kendaraan memamerkan lampu rem berbentuk C di kedua sisinya, dihubungkan dengan strip lampu untuk menciptakan gaya yang khas dan menarik. Desain ini harus memastikan visibilitas yang sangat baik di malam hari.

Dalam sebuah posting di Weibo, blogger tersebut menyatakan keyakinannya pada kemampuan Lei Jun untuk menghadirkan mobil yang mencerminkan nilai-nilai dan dedikasi perusahaan terhadap inovasi. Mengiringi rendering mobil baru, blogger itu menulis, “Lahir untuk demam, berjuang untuk mobil” dan “Realisasi semua cinta yang lucu dimulai dengan mimpi yang hebat.”

Rendering ini menunjukkan kegembiraan dan antisipasi seputar masuknya Xiaomi ke pasar kendaraan listrik, dengan banyak yang ingin melihat masa depan merek tersebut. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar