Sejak Diluncurkan 1 Juli, Single “More” J-Hope Puncaki Tangga Lagu iTunes di 84 Negara

BTS J-Hope. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Personil K-Pop BTS, J-Hope baru saja meluncurkan single pertama “More”. Single proyek solo penyanyi tersebut menduduki puncak tangga lagu iTunes di 84 negara. Single tersebut masuk dalam album solo J-Hope “Jaxk in The Box”.


Dikutip dari Antara, Senin (4/7/2022), single “More” J-Hope meluncur pada Jumat (1/7) lalu. Single tersebut menempati peringkat nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Perancis, dan negara-negara lainnya, sebagaimana dilaporkan Yonhap.

Sementara itu, video musik “More” yang diunggah di YouTube telah mencapai 25 juta penayangan hingga Senin (4/7) ini dan terus naik.

“More” adalah lagu hip-hop yang menggabungkan ketukan drum yang kuat dengan suara gitar. Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album solo J-Hope yang akan datang bertajuk “Jack in the Box” yang dijadwalkan rilis pada 15 Juli.

J-Hope merupakan anggota BTS pertama yang melakukan debut solo sejak grup tersebut mengumumkan hiatus atau rehat dari kegiatan sebagai grup. Dengan demikian, para anggotanya dapat fokus dengan proyek individu masing-masing. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *