Segera Meluncur Harley-Davidson Nightster 440 Baru, Cek Bocoran Spesifikasi

Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Setelah diluncurkannya Harley-Davidson X440, muncullah motor kelas baru dari kubu tahun 2023 hasil kolaborasi pabrikan Amerika dan India seperti Harley-Davidson dan Hero Motocorp yang hadir dengan performa impresif dan desain yang menarik.

Dikutip dari Greatbiker, Rabu (4/9/2024), bagi pengendara yang menginginkan keseimbangan sempurna antara tenaga dan kelincahan, menjadi model baru yang patut diperhatikan, ada kabar tentang model baru seperti Nightster 440, yang mungkin menjadi model berikutnya yang menggunakan mesin yang sama.

Dengan pengembangan bersama platform kendaraan baru, rangkaian produk memiliki potensi untuk berkembang, dan terdapat rumor bahwa kedua perusahaan berencana untuk memperluas platform tersebut ke produk yang berbeda, dan nama Nightster 440 telah muncul.

Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)
Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)

Harley-Davidson Nightster 440. (Foto: Greatbiker)

Menurut analisa media otomotif luar negeri, Nightster 440 baru akan hadir dengan platform yang sama dengan X440, namun akan memiliki karakter yang lebih sporty. Dengan posisi duduk yang baru, memberikan posisi berkendara yang lebih agresif, konsisten dengan kecepatan dan handling yang lebih lincah.

Selain itu, beberapa penyetelan sasis mungkin tersedia pada Nightster 440, karena pengalaman awal dengan X440 menunjukkan bahwa X440 perlu disesuaikan terlebih dahulu dengan mobil, terutama saat menikung. Harley-Davidson dan Hero mungkin bersemangat untuk memecahkan masalah ini agar Nightster 440 lebih menyenangkan untuk dikendarai.

Powertrainnya dilaporkan akan menjadi mesin 440cc berpendingin udara dan berpendingin oli dan diperkirakan sebagian besar tidak akan berubah. Namun, Hero dapat mengambil kebebasan untuk mengubah dan menambahkan rasio roda gigi untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik, sesuai dengan sifat motor yang lebih sporty, yang dapat menghasilkan performa lebih tinggi dan pengalaman berkendara yang berbeda.

Meskipun detail spesifik tentang Nightster 440 belum diungkapkan, tidaklah berlebihan untuk membayangkan sepeda yang menawarkan yang terbaik dari kedua perusahaan, dan tidak ada yang salah dengan perluasan produk ini, dan kemungkinan besar akan menjadi bagian dari basis pelanggan yang lebih luas. mencari kendaraan performa yang sesuai dengan harganya. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar