Satu Keluarga Ditemukan Tewas di Desa Duwet, Diduga Dibunuh Perampok

Ilustrasi.

Sukoharjonews.com (Baki) – Satu keluarga di Desa Duwet, Kecamatan Baki ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Keluarga yang terdiri dari empat orang tersebut diduga dibunuh oleh perampok. Saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Polres Sukoharjo. Yang jelas, untuk korban keluarga terdiri dari suami dan istri serta dua anak.



“Infonya masing simpang siur. Ada yang bilang korbannya empat, ada yang bilang lima orang,” ujar Suroto, warga sekitar.

Menurutnya, dari informasi yang beredar, selain keluarga yang jadi korban pembunuhan, ada satu lagi korban lainnya. Namun, hal itu belum bisa dipastikan karena masih simpang siur. Hanya saja, dari foto yang beredar luas diketahui jika kondisi satu keluarga yang tewas tersebut cukup mengenaskan.

Terkait kasus tersebut, Camat Baki, Roni Wicaksono membenarkannya. Menurutnya, satu keluarga yang ditemukan tewas tersebut terdiri dari suami, istri, dan dua anak. Menurutnya, satu keluarga tersebut ditemukan berada didalam rumah. Menurutnya, saat ini kasus tersebut sudah ditangani polisi.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho membenarkan kejaddian tersebut. Menurutnya, petugas masih mengidentifikasi para korban. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *