Samsung Secara Tidak Sengaja Mengungkapkan Kemampuan Galaxy Ring dan Waktu Rilisnya

Samsung Galaxy Ring. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah mengerjakan Galaxy Ring yang dapat dikenakan selama beberapa waktu. Samsung telah memulai proses hukum untuk mendapatkan keputusan pernyataan non-pelanggaran, yang pada dasarnya mencari konfirmasi hukum bahwa produk mereka (Galaxy Ring) tidak melanggar paten Oura. Bagi mereka yang belum tahu, perusahaan Finlandia Oura adalah salah satu pemain kunci dalam kategori produk.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (16/6/2024), di halaman 3 gugatan tersebut, Samsung menyebutkan bahwa mereka telah menyelesaikan desain Galaxy Ring dan berharap dapat memulai produksi massal produk tersebut pada pertengahan Juni tahun ini.

Dokumen tersebut juga mencatat bahwa Samsung akan membuat produk tersebut tersedia di AS “pada atau sekitar bulan Agustus tahun ini.” Jadi kita hanya tinggal dua bulan lagi dari peluncuran Galaxy Ring yang sangat dinantikan. Perusahaan belum mengungkapkan di negara lain mana mereka akan menyediakan cincin wearable baru tersebut.

Samsung diperkirakan akan mengumumkan Galaxy Ring bersama perangkat lipat generasi ke-6 di acara Galaxy Unpacked mendatang, yang kabarnya dijadwalkan pada bulan Juli. Perusahaan memiliki rekam jejak dalam mengumumkan perangkat lipat pada bulan Juli dan merilisnya pada awal Agustus. Jadi, gugatan tersebut pada dasarnya menegaskan kembali rumor bahwa Samsung akan mengumumkan cincin wearable baru di acara Galaxy Unpacked.


Dokumen tersebut juga mengungkapkan beberapa kemampuan pelacakan kesehatan Galaxy Ring. Ia mencatat “Dibangun berdasarkan investasi ekstensifnya dalam teknologi pelacakan kesehatan dan kebugaran, termasuk Galaxy Watch dan aplikasi Samsung Health, Galaxy Ring memantau detak jantung, variabilitas detak jantung, oksigen darah, pergerakan, dan tidur untuk memberikan wawasan dan penawaran berharga kepada pengguna.

Bimbingan untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka.” Sistem pelacakan kesehatan total juga dilaporkan akan menawarkan “Skor Energi” berdasarkan data yang tercatat. Khususnya, Samsung mungkin memesan fitur tambahan untuk pengumuman di acara Galaxy Unpacked. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *