Samsung Meluncurkan TV QLED 4K 2024 dengan Banyak Fitur Game, Cek Harganya

TV Samsung QLED 4K 2024. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung Electronics telah merilis serial TV QLED 4K 2024 di India. Tersedia dalam ukuran 55″, 65″, dan 75″, TV ini dilengkapi dengan Quantum Processor Lite 4K, meningkatkan pengalaman menonton dengan konten 4K resolusi tinggi.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (18/6/2024), TV menawarkan volume warna 100% dengan teknologi Quantum Dot dan Quantum HDR, yang meningkatkan kualitas tampilan visual. Mereka juga menampilkan peningkatan 4K, memungkinkan gambar lebih jelas dan tajam. Untuk audio, teknologi suara Q-Symphony menyelaraskan speaker TV dengan soundbar Samsung Q-Series untuk meningkatkan suara.

Untuk gaming, Samsung telah menyertakan segudang fitur. ALLM secara otomatis mendeteksi konsol dan mengurangi kelambatan input untuk respons secepat kilat, Super Ultra Wide Game View memperluas game yang kompatibel untuk memenuhi layar untuk pengalaman yang imersif, Game Motion Plus menghaluskan aksi cepat dengan bingkai interpolasi, dan HGiG memastikan game HDR yang kompatibel menampilkan warna dan kecerahan yang akurat untuk visual yang menakjubkan.

Desain serial TV ini ramping, dengan desain AirSlim yang memungkinkan pemasangan hampir rata di dinding. Dalam hal keberlanjutan, seri ini memperkenalkan SolarCell Remote yang beroperasi tanpa baterai dan Mode Energi AI untuk mengurangi konsumsi energi.


Dukungan asisten suara terintegrasi, menawarkan Alexa, Google Assistant, dan Bixby khusus untuk pasar India. Konektivitasnya lengkap dengan Bluetooth v5.2, Wi-Fi 5, dan beberapa port HDMI.

Harga & ketersediaan
Model 55″ dibanderol dengan harga 65.990 Rupee atau Rp12,8 jutaan, dan model 65″ seharga 1,15,990 Rupee atau Rp22,6 jutaan. Informasi tentang model 75″ akan segera dirilis. TV ini sekarang tersedia di Samsung.com dan pengecer online lainnya.

Dalam kabar terkait, Samsung dikabarkan berencana meluncurkan Galaxy Watch FE pada 24 Juni mendatang. Jam tangan pintar ini kabarnya akan hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 1,2 inci, prosesor dual-core Exynos W920, dan sensor EKG. Bocoran juga menyebutkan bahwa jam tangan pintar ini akan diluncurkan dalam tiga warna: hitam, perak, dan emas merah muda, semuanya dibanderol dengan harga 199 Euro atau Rp3,4 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *