Samsung Meluncurkan Proyektor Portabel Freestyle Gen 2 dengan Gaming Hub

Proyektor Samsung Freestyle Gen 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung baru saja mengumumkan proyektor pintar portabel terbarunya. Freestyle Gen 2 baru perusahaan adalah penerus proyektor portabel Freestyle asli yang diluncurkan awal tahun ini. Kini, model terbaru menghadirkan berbagai peningkatan yang memungkinkan Anda mengubah dinding atau langit-langit apa pun menjadi layar besar untuk hiburan.


Spesifikasi Samsung Freestyle Gen 2
Dilansir dari Gizmochina, Selasa (22/8/2023), Samsung meluncurkan proyektor Gen 2 Freestyle bersama dengan Gaming Hub. Ini pada dasarnya berarti Anda sekarang dapat memainkan judul favorit Anda dari Xbox dan merek mitra lainnya tanpa memerlukan konsol. Menjadi proyektor portabel, pembeli juga bisa memasangkannya dengan wadah baterai eksternal, yang dijual terpisah.

Proyektor ini akan membiarkan Anda menggunakan proyektor saat bepergian. Freestyle Gen 2 hadir dengan dukungan untuk lebih dari 3.000 game dari mitra streaming seperti Nvidia GeForce Now dan Xbox.

Ini juga mendukung platform streaming populer seperti YouTube, Spotify, dan Twitch. Artinya, pengguna juga bisa mengakses fitur lain saat bermain game. Proyektor menampilkan konten dalam ukuran 30 hingga 100 inci pada resolusi Full HD (1920 x 1080p), mendukung HDR10+, Crystal Picture Engine, dan banyak lagi.


Untuk audio, ini memiliki speaker 5W yang menawarkan suara 360 derajat. Opsi konektivitas mencakup opsi nirkabel seperti Wi-Fi 5 dan Bluetooth 5.2. Itu juga berjalan pada OS Tizen dengan Samsung TV Plus dan mendukung asisten suara Amazon Alexa.

Harga & Ketersediaan Samsung Freestyle Gen 2
Freestyle Gen 2 dengan Gaming Hub telah diluncurkan dengan harga USD799,99 atau Rp12,2 jutaan. Ini tersedia untuk pre-order di situs web resmi perusahaan dan di pengecer tertentu seperti Amazon juga. Khususnya, pembeli yang melakukan pre-order perangkat sebelum 30 Agustus dari situs web resmi perusahaan akan mendapatkan casing tahan air dan debu IP55 gratis senilai USD59,99 atau Rp919 ribuan secara gratis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *