Samsung Meluncurkan Music Frame dengan Speaker Nirkabel 120W yang Berfungsi Ganda Sebagai Bingkai Foto

Bingkai Musik Samsung. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi Samsung baru-baru ini meluncurkan tambahan unik untuk pasar audio rumahan di India – Music Frame. Diluncurkan awal tahun ini, perangkat inovatif ini mendobrak standar tersebut dengan memadukan suara nirkabel fidelitas tinggi secara mulus dengan bingkai foto yang dapat disesuaikan. Mari selidiki apa yang membuat Music Frame menjadi produk yang menonjol.


Spesifikasi Bingkai Musik Samsung:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (28/6/2024), Bingkai Musik menawarkan desain yang dapat disesuaikan dengan bezel warna dan panel seni. Ini memungkinkan Anda mempersonalisasi bingkai agar sesuai dengan dekorasi yang ada atau menampilkan foto favorit. Saat tidak digunakan sebagai speaker, Bingkai Musik berubah menjadi bingkai foto digital yang ramping, meningkatkan tampilan ruang keluarga Anda.

Meskipun fokus pada desain, Music Frame tidak berkompromi dengan kualitas suara. Ini membanggakan output 120W yang kuat dan dukungan saluran Dolby Atmos 2.0, menghadirkan audio yang imersif untuk musik dan film.

Ia juga dilengkapi enam speaker internal dan teknologi “Wide Sweet Spot” yang dirancang untuk menghadirkan distribusi suara yang konsisten dan seimbang ke seluruh ruangan. Ia juga dilengkapi dengan SpaceFit Sound Pro yang mengoptimalkan kejernihan suara, imersi, dan bass dengan menganalisis dan menyesuaikan audio dengan akustik ruangan Anda.


Music Frame menawarkan konektivitas Wi-Fi 5 dan Bluetooth v5.2, memungkinkan streaming musik tanpa hambatan dari layanan favorit Anda seperti Spotify Connect, Chromecast, dan AirPlay. Speaker ini juga terintegrasi dengan aplikasi SmartThings Samsung, sehingga memudahkan untuk mengontrol dan mengelola pemutaran.

Bingkai cerdas dilengkapi dengan dukungan bawaan untuk Google Assistant, Alexa, dan Bixby, memungkinkan Anda mengontrol pemutaran dan fungsi lainnya dengan suara Anda. Selain itu, speaker ini dapat diintegrasikan dengan teknologi Q-Symphony Samsung, menciptakan pengalaman audio yang kohesif dan bertenaga saat dipasangkan dengan TV Samsung yang kompatibel.

Harga
Samsung Music Frame dibanderol dengan harga 23.990 Rupee atau Rp4,7 jutaan dan sekarang tersedia di Amazon.in dan toko offline tertentu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *