Samsung Meluncurkan Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 Edisi Thom Browne

Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Watch 6 Edisi Thom Browne. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung kembali berkolaborasi dengan Thom Browne. Kali ini, pihaknya menawarkan varian edisi khusus baru dari salah satu jam tangan pintar terbaru dan smartphone lipatnya. Berikut detail selengkapnya mengenai Galaxy Watch 6 dan Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (10/9/2023), Samsung Galaxy Z Fold 5 adalah smartphone lipat andalan terbaru perusahaan. Dalam model edisi terbatas ini, Thom Browne Edition dari raksasa teknologi Korea Selatan memadukan ponsel lipatnya dengan desain Thom Browne. Varian baru ini menampilkan eksterior kulit kerikil hitam ramping dengan garis-garis merah, putih, dan biru serta tekstur kain, engsel emas, dan cincin emas di sekeliling kamera, menambah estetika premiumnya.

Selain itu, Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition juga hadir dengan dua kantong kulit khusus dan versi S Pen khusus juga. Kotak kemasan retail smartphone lipat ini juga cukup unik karena menampilkan desain tas kerja Thom Browne yang ikonik. Di masa lalu, perusahaan bahkan telah merilis model Galaxy Z Fold lama edisi Thom Browne seperti Galaxy Z Fold 2.

Samsung Galaxy Z Watch 6 kini juga tersedia dalam Thom Browne Edition. Mirip dengan Galaxy Z Fold 5, jam tangan pintar perusahaan juga mendapat desain premium yang diperbarui. Bodinya dilengkapi sasis emas bersama dengan tampilan jam khusus dan logo Thom Browne. Jam tangan pintar edisi terbatas ini dilengkapi dua tali kulit. Model khusus ini juga mencakup adaptor perjalanan 25W, pengisi daya berbentuk koin, dan port USB-C dengan kabel berbahan kain.

Harga & Ketersediaan
Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition tersedia di pasar Korea Selatan dan dibanderol dengan harga 4,29 juta won atau sekitar Rp48,3 jutaan. Perlu dicatat bahwa edisi khusus ini akan tersedia dalam jumlah terbatas mulai 12 September 2023. Perangkat ini akan dijual di pasar tertentu di luar Korea dan dapat dibeli dari situs resmi merek tersebut. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar