Samsung Meluncurkan Digital Signage Ramah Lingkungan Baru di ISE 2023

Samsung Signage Digital ramah lingkungan. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah mengumumkan niatnya untuk memperkenalkan produk reklame digital baru selama ISE 2023. ISE 2023 adalah kumpulan pameran layar terbesar di Eropa yang dimulai pada 31 Januari 2023 di Barcelona, Spanyol. Samsung Exhibition Hall di ISE 2023 adalah yang terbesar di antara peserta pameran tahun ini.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (3/2/2023), pameran tersebut antara lain menampilkan papan tanda dan platform cerdas yang ramah lingkungan, berbagai papan tanda luar ruangan, dan kios terpasang.

Menurut perusahaan, keberlanjutan dan perlindungan lingkungan adalah topik terpenting saat ini di pasar tampilan komersial. Pertimbangan ini merupakan inti dari tekad keberlanjutan Samsung dan desain produknya. Sebagian besar produk Samsung yang dipamerkan di ISE 2023 telah memperhitungkan keberlanjutan dalam desainnya.

Produk juga mengalir dari strategi pengelolaan lingkungan Samsung yang dirilis pada September 2022. Strategi ramah lingkungan Samsung mencakup bahan, proses produksi, pengemasan, penggunaan, dan pembuangan produk. Pameran Samsung di ISE 2023 menghadirkan visi untuk masa depan yang berkelanjutan.


Samsung mengatakan pelanggannya yang mendukung produk tampilan komersial ramah lingkungannya akan membantu dalam respons perubahan iklim dan peningkatan sirkulasi sumber daya.

Solusi Smart Signage Q Series MagicINFO 2023 dengan manajemen jarak jauh yang ditingkatkan akan diperkenalkan, menurut Samsung. Produk tersebut memiliki ketebalan layar 40% lebih kecil yaitu 28,5mm dari pendahulunya. Ukuran yang lebih kecil menyiratkan berkurangnya jumlah kontainer yang diperlukan untuk membawa papan nama setelah produksi.

Sensor cahaya untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis sesuai lingkungan juga akan menjadi bagian dari papan petunjuk. Ini menyiratkan manajemen dan konsumsi daya yang lebih efisien. Bahan belakang produk memiliki sekitar 10% plastik daur ulang.


Jajaran Smart Signage 2023 memiliki sertifikasi Energy Star sebagai produk dengan kemampuan hemat energi yang sangat baik. MagicINFO adalah perangkat berbasis cloud dan platform manajemen konten yang menyediakan manajemen jarak jauh dan fungsi pengoptimalan untuk sistem papan informasi. Ini meminimalkan konsumsi daya yang tidak perlu dengan mendukung kontrol perangkat waktu nyata, koneksi kabel, penyesuaian kecerahan layar, dan suhu perangkat.

Penawaran signage berkisar dari LED besar hingga ukuran LED kecil. Sistem signage baru hadir dengan beberapa fungsi menarik yang akan dipamerkan selama ISE 2023. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *