Samsung Meluncurkan Crystal 4K Dynamic TV 2024, Segini Harganya

Samsung Crystal 4K Dynamic TV. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah meluncurkan Crystal 4K Dynamic TV di India, mulai dari 41.990 Rupee atau Rp7,6 jutaam. Edisi 2024 dilengkapi dengan 4K Upscaling, Air Slim Design, Dynamic Crystal Color, Multi Voice Assistant, Q-Symphony, dan Crystal Processor 4K, serta fitur-fitur lainnya.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (9/9/2024), serial televisi baru ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman hiburan di rumah dengan beberapa fitur dan teknologi canggih.

Fitur utama TV Dinamis Crystal 4K 2024
Teknologi peningkatan Crystal Processor 4K dan 4K meningkatkan kualitas gambar hingga mendekati kecemerlangan 4K, memastikan visual yang nyata pada Crystal 4K Dynamic TV 2024. Teknologi Dynamic Crystal Color menghadirkan beragam warna cerah, memungkinkan pemirsa melihat detail halus di setiap warna.

TV ini juga dilengkapi HDR dan Contrast Enhancer, yang meningkatkan rentang tingkat cahaya dan memastikan visual yang lebih alami dan detail dengan kontras berlapis.

Untuk pengalaman rumah yang terhubung, TV mendukung asisten suara Bixby dan Amazon Alexa. Hal ini memungkinkan pengguna mengontrol TV dan perangkat rumah pintar lainnya menggunakan perintah suara.


Daya tarik ramping dari Crystal 4K Dynamic TV, yang dijuluki Air Slim Design, memastikan TV tersebut berpadu sempurna dengan dekorasi ruangan mana pun. Profil TV yang ramping menyempurnakan tampilan modern di ruang keluarga mana pun sekaligus memberikan pengalaman menonton yang superior.

Selain itu, TV ini dilengkapi dengan Samsung TV Plus, yang menawarkan siaran langsung TV gratis dan konten sesuai permintaan tanpa perlu berlangganan atau pengaturan tambahan. Dengan lebih dari 300 saluran yang tersedia, pengguna dapat menikmati beragam konten mulai dari berita, olahraga, hingga film.

TV ini juga dilengkapi beberapa teknologi audio inovatif. Object Tracking Sound Lite (OTS Lite) menghadirkan suara 3D dinamis dengan melacak elemen di layar dan menghasilkan suara dari lokasi terkait.

Q-Symphony memungkinkan speaker internal TV dan soundbar yang terhubung bekerja sama, menciptakan pengalaman suara surround yang lebih kaya tanpa mematikan speaker TV. Teknologi Suara Adaptif menganalisis konten secara real-time, mengoptimalkan output audio untuk setiap adegan guna meningkatkan dampak keseluruhan.


Crystal 4K Dynamic TV 2024 dilengkapi dengan Knox Security, memberikan perlindungan menyeluruh terhadap data dan layanan pengguna. SolarCell Remote, terbuat dari bahan daur ulang, mengisi daya menggunakan sinar matahari atau cahaya dalam ruangan, sehingga menghilangkan kebutuhan akan baterai sekali pakai dan mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Harga dan ketersediaan
TV Dinamis Crystal 4K 2024 43 inci dan 55 inci masing-masing dibanderol dengan harga 41.990 Rupee dan 49.990 Rupee atau Rp7,6 jutaan dan Rp9,1 jutaan. Itu dapat dibeli dari toko online resmi Samsung, Samsung.com, dan secara eksklusif di Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *