Samsung Galaxy Z Flip 6 Doraemon Limited Edition Diluncurkan di Hong Kong, Tersedia untuk Pre-order

Samsung Galaxy Z Flip 6 Edisi Doraemon. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjones.com – Samsung merilis Doraemon Galaxy Z Flip 6 edisi terbatas di Hong Kong untuk merayakan pameran “100% DORAEMON & FRIENDS”. Hanya tersedia 800 set, menjadikannya barang koleksi bagi para penggemar serial anime populer tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/7/2024), ponsel ini sendiri menampilkan warna biru muda yang mengingatkan kita pada Doraemon dan dilengkapi dengan tema Doraemon khusus. Tema ini mencakup animasi boot unik, layar kunci, layar beranda, dan bahkan ikon aplikasi yang disesuaikan.

Bundelnya tidak berhenti di situ. Ini juga mencakup dudukan telepon bertema Doraemon yang menampilkan desain magnetis untuk memegang telepon dengan aman. Untuk melengkapi paketnya, casing flipsuit bertema Doraemon melindungi ponsel dengan penuh gaya

Dari segi spesifikasi, perangkat ini akan sama dengan Galaxy Z Flip 6 biasa, menampilkan layar utama FHD+ Dynamic AMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, dan layar AMOLED penutup luar 3,4 inci dengan resolusi 720 x 748 dan Kecepatan refresh 60Hz.

Ponsel ini memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping, engsel rel ganda, Armor Aluminium, Gorilla Glass Victus 2, dan tahan debu dan air IP48. Ia memiliki sensor utama 50MP (f/1.8, OIS) dan lensa sudut ultra lebar 12MP, sedangkan kamera selfie 10MP tetap tidak berubah.

Ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3, ditambah dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB. Ini juga mencakup ruang uap untuk pembuangan panas, baterai 4.000mAh dengan pengisian daya 25W, dan berjalan pada Android 14 berbasis OneUI 6.1, dengan dukungan perangkat lunak selama 7 tahun.

Harga & ketersediaan
Pre-order telah dibuka sekarang, dengan harga ponsel HKD 10.698 atau Rp22 jutaan untuk konfigurasi RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Pelanggan pre-order juga akan mendapatkan tote bag Doraemon gratis. Tema Doraemon Galaxy akan dapat diunduh hingga 14 Juli 2024, sehingga pembeli non-bundel pun dapat merasakan pengalaman Doraemon. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar