Samsung Galaxy Flip 4, Cek Bocoran Spesifikasinya Disini

Samsung Galaxy Flip 4. (Foto: 91mobiles via Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung dikabarkan akan menjadi tuan rumah acara Galaxy Unpacked pada bulan Agustus 2022 di mana diharapkan untuk debut Galaxy Watch 5 dan Galaxy Buds 2 Pro. Selain itu, juga bersama dengan generasi berikutnya dari smartphone lipat yang dijuluki Samsung Galaxy Flip 4 dan Galaxy Fold 4.

Dikutip dari Gismochina, Sabtu (16/7/2022), menjelang acara peluncuran, 91mobiles telah mengungkapkan gambar resmi pertama (diduga) dari Galaxy Z Flip 4 yang menampilkan tampilan dan desain dari samping.

Melalui render, kita dapat melihat bahwa Galaxy Z Flip 4 tidak datang dengan perubahan desain besar. Namun tampaknya memiliki tombol yang lebih besar, kamera yang lebih menonjol, dan bodi yang lebih tebal secara keseluruhan dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Flip 3 generasi saat ini.

Tombol yang lebih tebal bisa menjadi pilihan gaya, tetapi desain yang lebih tebal kemungkinan karena peningkatan kapasitas baterai yang dikabarkan. Mari kita lihat apa yang kita ketahui sejauh ini tentang smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 4 (dikabarkan)
Menurut rumor sejauh ini, Galaxy Z Flip 4 akan debut dengan layar Full HD+ sAMOLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Ini juga akan memiliki layar sekunder di bagian luar yang menampilkan panel sAMOLED berukuran 2,1 inci.

Di bawah kap, perangkat akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1 yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB. Unit baterai dikabarkan berkapasitas 3.700mAh dan akan menawarkan dukungan pengisian cepat 25W.

Untuk fotografi, smartphone ini akan menampilkan pengaturan kamera ganda di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel dan kamera ultrawide 12 megapiksel. Di bagian depan, kita kemungkinan akan mendapatkan sensor 10 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar