Ragam  

Sambut HUT Korem dan Persit Kartika Chandra Kirana, Kodim Gelar Baksos

Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan bersama Ibu Putu Agus Adhy Darmawan yang juga Ketua Persit KCK XLVII Ranting Kodim Sukoharjo saat menggelar baksos, Rabu (7/4/2021).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam rangka memperingati HUT Ke-55 Korem 074 Warastratama dan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra, Kodim 0726 Sukoharjo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), Rabu (7/4/2021). Baksos tersebut dipimpin langsung Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan Ibu Putu Agus Adhy Darmawan yang juga Ketua Persit KCK XLVII Ranting Kodim Sukoharjo.



Kegiatan baksos sendiri diwujudkan dengan pembagian sembako kepada beberapa warga kurang mampu di beberapa wilayah di Sukoharjo. Antara lain di Kecamatan Sukoharjo, Grogol, dan Mojolaban. “Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat terdampak virus corona khususnya masyarakat kurang mampu di Sukoharjo,” ujar Dandim.

Menurutnya, kegiatan baksos itu sendiri dalam rangka peringatan HUT Korem dan Persit Kartika Chandra Kirana. Kegiata baksos sengaja dikemas dengan menyerahkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu ditengah pandemi virus corona ini.

Dikatakan Dandim, batuan paket sembako tersebut nilainya memang tidak seberapa, namun bantuan tersebut merupakan bentuk empati Kodim pada sesama.

Untuk data penerima bantuan di wilayah Kecamatan Sukoharjo antara lain Andra Surya dan Dimar (anak yatim piatu), Siti Fatimah (Warakawuri). Di wilayah Grogol antara lain Maryono, orang tua dari Abrizam Hamam Zufar (penyandang difabel). Untuk penerima ini, selain sembako juga diserahkan bantuan kursi roda.

Sedangkan penerima bantuan di Mojolaban antara lain Indun Maryati (janda prajurit) dan Sri Maryati (janda prajurit). Juga untuk Muhamad Satria Sinatra (yatim piatu), warga Weru. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *