Saga Smartphone dengan Dukungan Crypto dan Blockchain yang Mengesankan Diluncurkan

Solana Saga Smartphone. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Solana Mobile telah meluncurkan perangkat Android andalannya yang sadar akan keamanan dan crypto. Saga sebelumnya dirilis dan sekarang tersedia untuk pelanggan yang memesan perangkat baru-baru ini. Saga membuatnya mudah dan aman untuk menjaga sendiri aset digital Anda dan menghilangkan friksi yang terkait dengan aset digital. Pre-order baru akan dibuka pada 8 Mei untuk gadget tersebut.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (16/4/2023), Saga membantu menyederhanakan pengalaman web3 secara keseluruhan menggunakan Seed Vault, solusi penjagaan terintegrasi biometrik yang aman di industri. Pakar industri mengklaim bahwa Saga telah meningkatkan kemungkinan di web3. Itu dibangun untuk gaya hidup mobile-first kami sambil memastikan keselamatan dan keamanan aset digital Anda. Saga membuat web3 menyenangkan dengan cara yang menyegarkan.

Anda dapat menggunakan Saga untuk membuat NFT instan dari gambar di ponsel cerdas Anda. Ini juga membantu Anda mengelola aset digital Anda dengan mudah kapan saja. Anda dapat menggunakan Saga untuk melakukan pembayaran crypto saat bepergian. Serangkaian layanan dan aktivitas yang mungkin dilakukan dengan Saga berupaya untuk mendefinisikan kembali pengalaman seluler untuk web3.

Perluasan aktivitas kripto ke arena seluler menjanjikan banyak hal. Sebagian besar pengalaman crypto disajikan melalui desktop dan integrasi selulernya menciptakan pemandangan baru untuk produk tersebut.

Saga menawarkan dukungan blockchain dengan cara yang lebih aman dan terjamin daripada yang diperoleh saat berinteraksi dengan situs blockchain Anda melalui browser. Ini menawarkan alternatif mulus yang mengatasi beberapa tantangan dalam kerangka kerja desktop. Ketergantungan pengguna saat ini pada penjelajahan web dalam dompet untuk transaksi mereka bisa menjadi kurang optimal.

Hal itu tidak memperhitungkan peluang besar untuk peningkatan yang tersedia di ponsel. Selain itu, dukungan dompet dalam aplikasi juga menimbulkan beberapa risiko keamanan dalam menggunakan banyak aplikasi untuk menyimpan kunci pribadi Anda.

Solana Mobile mengatakan telah membuat langkah signifikan sejak memulai proyek Saga tahun lalu. Tujuannya adalah untuk memodernisasi cara orang berinteraksi dengan aset digital mereka dan meningkatkan keamanan mereka. Smartphone Saga adalah blok bangunan untuk era baru pengalaman seluler web3.

Itu adalah smartphone Android yang ramping dan dirancang dengan indah. Sage dilengkapi dengan komponen andalan seperti chip Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB, flash 512GB, dan layar OLED 6,67 inci. Saga tersedia seharga USD1.000 atau Rp14,7 jutaan dari OSOM. Pengguna dijamin mendapatkan pengalaman baru di Solana dApp Store yang menawarkan beberapa aplikasi web3.

Saga tersedia untuk dikirim ke AS, Inggris, UE, dan beberapa pasar lainnya. Pemegang Saga Pass memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk mendapatkan produk dalam batch pengiriman pertama. Ada banyak barang yang disertakan dengan Saga termasuk Paket Selamat Datang, NFT token Saga Genesis saat mereka menyiapkan perangkat, dan banyak lagi. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar