Sabrina Carpenter Merilis Lagu Bonus Track Khusus Unduhan, ‘Short n’ Sweet’, ‘Busy Woman’

Sabrina Carpenter. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sabrina Carpenter masih memiliki banyak sisa “Short n’ Sweet” untuk diberikan. Dalam beberapa hari terakhir, toko web resmi Carpenter telah diperluas untuk menyertakan album digital alternatif dengan serangkaian lagu bonus yang ditambahkan: potongan berjudul “Busy Woman”, lagu lain yang diberi judul “Needless to Say” dan versi demo dari single terakhir albumnya, “Taste”.


Dikutip dari Variety, Minggu (1/9/2024), Carpenter mengumumkan penjualan “Busy Woman” pada hari Kamis melalui postingan media sosial, mengungkapkan bahwa single tersebut ditulis bersama Jack Antonoff dan Amy Allen, yang muncul di bagian kredit untuk LP induknya.

“Kejutan jalang! Aku menulis ‘Busy Woman’ bersama Jack dan Amy tepat setelah aku menulis short n’ sweet dan sangat sedih sehingga aku tidak bisa memasukkannya,” tulis Carpenter dalam keterangan Instagram. “Itu salah satu favoritku jadi aku ingin memberikannya padamu sebagai ucapan terima kasih atas semua cintanya!!!!!”

“Busy Woman”, seperti “Needless” dan “Taste (Demo)” tersedia untuk diunduh dalam waktu terbatas di toko online Carpenter. “Needless” juga tersedia sebagai lagu bonus pada vinil edisi terbatas dengan sampul alternatif dengan Carpenter berpakaian baby blue.


Carpenter pertama kali mengungkapkan berita tentang lagu bonus khusus dalam sebuah wawancara dengan Variasi, di mana dia menceritakan tentang paket vinilnya yang terinspirasi retro. Mereka dirancang oleh dirinya sendiri, saudara perempuannya Sarah, Dannah Gottlieb dan Chase Shewbridge. Dia berkata, “Saya menghabiskan begitu banyak waktu mengerjakan vinil; Saya pikir itu adalah salah satu hal favorit saya yang pernah saya lakukan.”

Carpenter akan melakukan tur untuk mendukung album “Short n’ Sweet” miliknya dengan tanggal di Inggris, Eropa dan Amerika Utara. Dia akan memulai dengan leg Amerika Utara pada bulan September. 23 di Columbus, Ohio, dengan kencan di Madison Square Garden di New York dan Crypto.com Arena di Los Angeles. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *