Ragam  

Saat Operasi Yustisi, Satgas Corona Grogol Malah Menemukan Kejadian Tak Terduga Ini

Satgas Corona Grogol malah menemukan puluhan remaja dan bapak-bapak tengah minum miras di pinggir jalan saat operasi yustisi, Selasa (6/7/2021) malam.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Satgas Corona Kecamatan Grogol rutin menggelar operasi yustisi malam hari selama pelaksnaaan PPKM Darurat. Seperti yang dilakukan pada Selasa (6/7/2021) malam dengan sasarannya adalah warung makan yang masih beroperasi setelah pukul 20.00 WIB. Namun, Satgas Corona justru menemukan gerombolan remaja dan bapak-bapak yang berkerumun di pinggir Jalan Diponegoro Solo Baru.




Ketika Satgas Corona berhenti, kerumunan sekitar 10 orang tersebut ternyata tengah minum minuman keras (miras). “Kami melakukan operasi yustisi malah mendapati kerumunan orang yang tengah minum miras di pinggir jalan,” ungkap Ketua Satgas Corona Grogol, Bagas Windaryatno,Rabu (7/7/2021).

Bagas mengatakan, kerumunan tersebut kemudian dibubarkan dan para pelaku dibawa ke Polsek Grogol untuk dilakukan pembinaan. Saat itu, petugas menemukan sejumlah botol berisi minuman keras jenis ciu. Bagas mengaku prihatin dengan temuan itu karena ditengah melonjaknya kasus positif corona di Sukoharjo khususnya Grogol.

Sedangkan Kapolsek Grogol, AKP Dodiawan menambahkan, remaja dan bapak-bapak yang kedapatan pesta miras tersebut kemudian dibina di Mapolsek. Pasalnya, selain melakukan kerumunan juga minum miras. Kapolsek mengaku para pelaku dihukum dengan jalan jongkok.

“Mari bersama-sama mendukung program pemerintah untuk menekan kasus corona di Sukoharjo khususnya Grogol. Patuhi ketentuan yang ada dan disiplin protokol kesehatan,” pesannya. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *