Russo Bersaudara dalam Pembicaraan untuk Menyutradarai Dua Film ‘Avengers’ Berikutnya

Russo Brothers. (Foto:Variety)

Sukoharjonews.com – Joe dan Anthony Russo, yang mendorong “Avengers: Infinity War” dan “Endgame” ke puncak box office stratosfer, mungkin akan kembali ke Marvel Cinematic Universe.


Dikutip dari Variety, Jumat (19/7/2024), kakak beradik pembuat film ini sedang dalam pembicaraan awal untuk menyutradarai film “Avengers” tahun 2026 (sebelumnya berjudul “The Kang Dynasty”) dan “Avengers: Secret Wars” tahun 2027, yang akan mengakhiri Multiverse Saga MCU.

Film-film tersebut mungkin akan terhubung, seperti cerita dua bagian dari “Infinity War” pada tahun 2018 dan “Endgame” pada tahun 2019.

Juru bicara AGBO, perusahaan produksi Russos, menolak berkomentar.

Marvel Studios telah mencari pembuat film untuk mengatasi proyek ambisius tersebut setelah Destin Daniel Cretton (“Shang Chi and the Legend of the Ten Rings”) meninggalkan “Kang Dynasty” pada tahun 2023. Sutradara “Deadpool & Wolverine” Shawn Levy ditawari pertunjukan tetapi tampaknya meneruskan proyek tersebut.

Pencipta “Loki” Michael Waldron baru-baru ini dipekerjakan untuk menulis skenario untuk “Avengers: The Kang Dynasty” sementara “Secret Wars” tidak memiliki penulis skenario yang terpasang saat ini.


Selain pencarian sutradara, status “Dinasti Kang” dan “Secret Wars” telah menjadi bahan spekulasi. Itu karena Jonathan Majors telah memainkan beberapa versi penjahat super Kang – Thanos dari fase MCU ini – di serial Disney+ “Loki” dan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” tahun lalu. Namun Marvel memutuskan hubungan dengan Majors, dan akan memberi judul ulang film tersebut, setelah aktor tersebut dinyatakan bersalah atas pelecehan dan penyerangan dalam rumah tangga.

Tidak jelas kapan Marvel berencana memulai produksi film “Avengers” mendatang. Film Anthony dan Joe Russo berikutnya adalah “The Electric State” dari Netflix, sebuah petualangan fiksi ilmiah bersama Chris Pratt dan Millie Bobby Brown yang menyelesaikan syuting pada akhir tahun 2022.

Keluarga Russos telah menyutradarai empat film Marvel, termasuk “Captain America: The Winter Soldier” tahun 2014 dan “Captain America: Civil War” tahun 2016. “Avengers: Endgame” adalah film terlaris kedua dalam sejarah dengan USD2,79 miliar, sedangkan “Infinity War” adalah film keenam terbesar dengan USD2,05 miliar. Mereka ditemani James Cameron sebagai satu-satunya sutradara yang memiliki dua film laris senilai USD2 miliar.

Pasca-“Endgame”, kakak beradik ini beralih ke streaming dengan “The Grey Man” dari Netflix yang dibintangi oleh Ryan Gosling, Chris Evans, dan Ana de Armas, serta drama kriminal Apple TV+ “Cherry”, yang menampilkan Tom Holland. Mereka adalah produser “Everything Everywhere All at Once”, serial TV Amazon “Citadel”, dan “Extraction” dari Netflix. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *