RTECH Y-RING dengan Bodi Titanium, NFC dan Kontrol Gerakan Diluncurkan

RTECH Y-RING. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Cincin pintar mulai mendapatkan daya tarik, dengan produsen baru seperti RTECH ikut serta. Y-RING mereka menawarkan banyak fitur lebih dari sekedar pelacakan kesehatan.


Spesifikasi Blaupunkt Y-RING:
Dikutipdari Gizmochina, Jumat (28/6/2024), Y-RING menggunakan teknologi NFC untuk pembayaran nirsentuh, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk meraba-raba ponsel atau dompet. Hal ini juga mencakup kontrol akses, memungkinkan pengguna membuka kunci pintu pintar hanya dengan satu ketukan.

Untuk kenyamanan, cincin ini dilengkapi kontrol gerakan. Anda dapat mengetuk dua kali untuk mengontrol pemutaran musik atau mengambil foto. Cincinnya terbuat dari titanium yang tahan lama dan tahan air hingga 10 ATM sehingga cocok untuk berenang.

Fitur pelacakan kesehatan mencakup sensor untuk suhu, detak jantung, aktivitas, dan oksigen darah. Ini juga memantau tingkat stres dan kualitas tidur. Baterainya bertahan hingga seminggu dengan sekali pengisian daya.


Harga & ketersediaan
Y-RING saat ini tersedia untuk pre-order di Kickstarter, mulai dari USD179 atau Rp2,9 jutaan.

Dalam berita terkait, Amazfit kini telah menyediakan cincin pintar Helio di pasar AS. Cincin pintar ini pertama kali diperkenalkan pada CES 2024 dan telah diperbaiki pada awal tahun ini. Cincin ini hadir dengan beberapa fitur menonjol, seperti unibody paduan titanium yang beratnya hanya 3,8 gram, dan algoritma PeakBeat untuk memberikan wawasan seperti VO2 Max, beban latihan, dan efek latihan.

Fitur lainnya termasuk pelacakan kesehatan komprehensif termasuk monitor detak jantung, SpO2, stres, dan pelacak tidur. Ini juga memberikan skor kesiapan dengan memantau kualitas tidur dan tingkat aktivitas fisik pengguna. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *