ROG Mengumumkan Mouse Gaming Moon Blade 2 ACE Baru dengan Berat 55 Gram dan 42.000 DPI

Mouse Gaming ROG Moon Blade 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – ROG (Republic of Gamers) bersiap meluncurkan mouse gaming Moon Blade 2 ACE, yang memiliki sensor kuat dan desain ultra-ringan untuk performa dan kenyamanan maksimal. Mouse ini memiliki serangkaian fitur kecil yang menarik, menjadikannya pembelian yang cukup menarik bagi mereka yang ingin melakukan upgrade. Sesuai laporan perusahaan, peluncuran mouse ini sudah dekat.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (23/3/2024), daya tarik utama Moon Blade 2 ACE adalah sensor ROG AimPoint Pro 42K yang serba baru, pembangkit tenaga listrik dengan 42.000 DPI dan kecepatan pelacakan maksimum 750 IPS. Hal ini berarti kontrol dan respons yang tepat, yang sangat penting untuk kompetisi esports. ROG mengklaim sensornya juga meminimalkan deviasi CPI hingga hanya 1%, memastikan pergerakan Anda dalam game tercermin secara akurat di layar.

Kenyamanan adalah kunci selama sesi permainan yang intens, dan Moon Blade 2 ACE menghadirkan desain ergonomis untuk tangan kanan. Ini juga merupakan debut micro-switch optik pertama ROG, yang menjanjikan sensasi klik yang memuaskan dan masa pakai yang mengesankan hingga 100 juta klik.

Tapi bintang sebenarnya dari pertunjukan itu mungkin adalah bobotnya. Dengan memanfaatkan bahan nilon berbasis bio yang ramah lingkungan dan tata letak PCB yang cerdas, ROG telah mencapai desain yang sangat ringan – hanya 55 gram. Hal ini berarti kontrol yang mudah dan mengurangi kelelahan selama maraton game yang panjang.

Moon Blade 2 ACE melayani berbagai preferensi koneksi. Ia menawarkan konektivitas kabel Type-C, Bluetooth, dan nirkabel 2,4GHz. Opsi nirkabel menawarkan spesifikasi yang mengesankan: teknologi SpeedNova ROG meminimalkan latensi dan meningkatkan stabilitas, sementara teknologi akselerasi tingkat pengembalian memungkinkan tingkat pemungutan suara nirkabel 4K yang sangat cepat (bersamaan dengan tingkat pemungutan suara kabel 8K). Pemasangan multi-perangkat juga menjadi mudah berkat teknologi Omni ROG. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar