Robot Vakum Pencuci Lantai Eufy S1 Pro dengan Desain Roller Mop yang Tidak Biasa Diumumkan

Robot Vakum Eufy S1 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Eufy telah mengumumkan robot penyedot debu lantai S1 Pro dengan teknologi mengepel yang tidak biasa. Penyedot debu robot Eufy S1 Pro menggunakan roller pel dan modelnya dijadwalkan untuk kampanye Kickstarter segera. Teknologi mengepel baru yang digunakan pada S1 Pro akan memungkinkan robot mencapai kemampuan pembersihan yang lebih baik. Gadget ini juga memiliki dok yang dapat membersihkan sendiri dan Persepsi Kedalaman MatrixEye 3D.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (10/3/2024), robot pencuci lantai Eufy S1 Pro pertama kali dipamerkan di IFA 2023 meski dengan nama berbeda. Saat itu dikenal sebagai MACH R1 tetapi model yang direvisi hadir dengan banyak inovasi. Ini dilengkapi dengan teknologi mengepel baru yang secara drastis mengurangi penyebaran kotoran selama operasi pembersihan. Ini menggunakan roller pel daripada bantalan berputar seperti yang terlihat pada model lain.

Desainnya memungkinkan air kotor dibuang dan diganti dengan air segar dari tangki onboard. Stasiun dok membantu mencuci dan mengeringkan pel, serta mengosongkan tempat sampah di dalam pesawat dan tangki air kotor. Fitur Eco-Clean Ozone membantu mensterilkan sistem selama setiap pekerjaan pembersihan.


Robot pencuci lantai Eufy S1 Pro memiliki panel sentuh di stasiun doknya yang dapat digunakan untuk mengontrol perangkat. Ini juga memiliki aplikasi pendamping – aplikasi EufyHome. Robot ini memiliki tinggi 96mm dan dapat dengan mudah dimasukkan ke bawah perabotan rumah tangga. Eufy tidak merinci daya isap robot vakum tersebut tetapi detail penting ini mungkin tersedia pada awal kampanye crowdfunding Kickstarter.

Harga
Kampanye Kickstarter akan dimulai pada 28 Maret dengan harga USD699,99 atau Rp10,8 jutaan. Pelanggan yang mendaftar ke daftar email dapat menikmati diskon hingga 40%. Kit aksesori bonus senilai USD200 juga akan diberikan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *