Robot Penyedot Debu Roborock Qrevo S Diluncurkan dengan Daya Hisap yang Lebih Kuat dari Pendahulunya

Penyedot Debu Robot Roborock Qrevo S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Penyedot debu robot Roborock Qrevo S telah dirilis. Produk baru Roborock hadir dengan sistem hisap yang lebih bertenaga dibandingkan pendahulunya dan juga dengan harga yang lebih murah. Roborock Qrevo S memiliki stasiun dok yang dapat membersihkan sendiri, pemasangan pel otomatis, dan penghindar rintangan.

Dikutip dari Gizmochina, Senin (3/6/2024), peluncuran Roborock Qrevo S di AS terjadi setelah peluncuran Roborock Qrevo dan Qrevo MaxV sebelumnya. Memiliki daya hisap 7kPa yang lebih bertenaga dibandingkan model umum. Dilengkapi sikat karet utama dan alat pel yang dapat berputar ganda.

Alat pel otomatis terangkat ketika robot mendeteksi adanya karpet. Qrevo S menghilangkan beberapa fitur yang ada di Qrevo MaxV yang lebih mahal. Penyedot debu tidak memiliki pel FlexiArm dan fungsi deteksi kotoran tidak ada.

Qrevo S menggunakan navigasi laser LDS dan teknologi penghindaran rintangan untuk melaksanakan tugas pembersihan. Dapat beroperasi secara optimal di ruangan seluas 30 meter persegi dan dapat dikontrol melalui aplikasi pendampingnya. Stasiun dok sedikit lebih pendek dari model aslinya dan identik dengan penyedot debu MaxV.

Fitur pembersihan mandiri pada Qrevo S diaktifkan saat robot tiba di stasiun dok. Alat pel robot akan otomatis dicuci dan dikeringkan dengan udara. Mesin ini dapat memberikan pembersihan hands-free hingga 7 minggu.

Harga & Ketersediaan
Penyedot debu robot Roborock Qrevo S tersedia di AS seharga USD799 atau Rp12,8 jutaan. Roborock belum memberikan rincian mengenai ketersediaan Qrevo S di luar AS. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar