Rincian Harga dan Ketersediaan E-Bike Cerdas Acer Terungkap

E-Bike Cerdas Acer Ebii. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Acer telah mengumumkan detail harga sepeda listrik ebii yang pertama kali diluncurkan pada bulan Maret. E-bike akan dijual pertama kali di Eropa mulai September dan akan mengadopsi banderol harga 1.999 Euro atau Rp33,1 jutaan.

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (23/4/2023), perusahaan belum mengungkapkan kapan sepeda pintar akan mulai dijual di pasar lain, tetapi kami berharap orang lain akan mengikuti setelah penjualan pertamanya di Eropa.

Acer ebii smart e-bike adalah produk yang inovatif dan canggih, sangat cocok untuk berkendara di kota. Ini membanggakan desain yang ringan dan fitur AI yang dapat mempelajari preferensi pengendara, yang dapat memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan personal. Selain itu, sistem perpindahan gigi otomatisnya dapat mengoptimalkan pengendaraan.

Acer ebii memiliki berat hanya 35 pon dan lebih ringan dari kebanyakan sepeda elektronik. Ia dapat mencapai kecepatan bantuan maksimum sekitar 32 km/jam (20 mph) dan jangkauan sekitar 113 km (70 mil). Sepeda ini dapat terisi penuh dalam waktu 2,5 jam dan menariknya, power brick ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya laptop atau ponsel Anda.

Aplikasi pendamping ebiiGO adalah tambahan yang berguna, menyediakan fitur informasi dan kontrol. Dengan kemampuan mengunci dan membuka kunci sepeda dan fitur kunci otomatis, aplikasi ini dapat meningkatkan keamanan ebii. Seiring dengan alarm anti-pencurian dan sensor deteksi tabrakan, ebii menawarkan fitur keamanan tambahan.

Selain itu, ban dan lampu tanpa udara di segala arah dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran tambahan bagi pengendara perkotaan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar