Restoran dan Bar Baru di Mumbai yang Wajib Dikunjungi pada Bulan September-Oktober 2024

Bar dan restoran di Mumbai.(Foto: eemer)

Sukoharjonews.com – Mumbai dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur. Memang, para penggemar makanan di sini akan selalu memiliki sesuatu yang baru untuk ditemukan dan dijelajahi. September menghadirkan gelombang baru kegembiraan kuliner di dunia kuliner kota ini. Para pecinta kuliner memiliki banyak hal untuk dicoba saat hujan mulai mereda dan kota ini tampak segar kembali. Jika Anda ingin mencoba restoran baru, Anda tidak akan kecewa. Ada beberapa restoran baru yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan.


Dikutip dari NDTV Food, pada Sabtu (7/9/2024), berikut rekomendasi restoran dan bar yang wajib Anda kunjungi saat sedang berlibur ke Mumbai:

1. Bombay Daak, Bandra
Bombay Daak adalah usaha terbaru Chef Niyati Rao dan Sagar Neve yang terkenal. Di bar baru ini, duo di balik Ekaa yang memenangkan penghargaan menyajikan “daaru” dan “chakna” yang merupakan penghormatan kepada budaya minum yang kaya di India. Pengalaman Menu Cicip memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi dengan tim di dapur terbuka, sementara menu a la carte terdiri dari koktail lokal. Setiap piring kecil dan minuman telah dikurasi setelah satu tahun penelitian ekstensif di seluruh negeri. Selain itu, ruang intim dengan tiga puluh tempat duduk ini bertujuan untuk menangkap suasana bar India pra-kolonial dengan interior kayu yang dalam, ubin botani yang dilukis dengan tangan, lampu yang dipugar dari bar wiski Inggris Bombay lama, dan sentuhan penuh perhatian lainnya.

2. Next Door, Bandra
Restoran lain yang baru dibuka di Bandra adalah Next Door, restoran dan bar yang buka sepanjang hari di tiga lantai. Lantai dasar menawarkan suasana yang hangat dan berpusat pada komunitas. Lantai pertama memiliki lantai dansa dan bar yang menggetarkan dan membentuk zona pesta yang seru. Terakhir, Next Door juga menawarkan pengalaman di puncak gedung untuk makan malam yang santai dan menikmati minuman di bawah bintang-bintang. Menu yang dikurasi oleh Chef Ritesh Tulsian, meliputi hidangan India, Eropa, Mediterania, dan Asia yang dapat dipadukan dengan berbagai koktail.


3. Abokado, Bandra
Bandra benar-benar tidak kekurangan pilihan dalam hal makanan enak dan suasana yang menyenangkan. Sebuah tempat unik dibuka menjelang akhir Agustus: sebuah kafe dengan 12 tempat duduk yang buka sepanjang hari, dinamai sesuai dengan kata dalam bahasa Jepang untuk “alpukat”. Menu di Abokado menjanjikan perpaduan kreatif antara alpukat dengan cita rasa Jepang. Pengunjung dapat menikmati pilihan hidangan kecil, camilan, sushi, mangkuk nasi, dan banyak lagi di tempat yang nyaman dengan garis-garis yang bersih, bahan-bahan alami, dan suasana yang tenang.

4. My, Oh My! Anderi
My, Oh My! Live Kitchen & Bar adalah salah satu tempat makan terbaru di Andheri West. Menu yang disajikan menyajikan suguhan penuh cita rasa Italia dan Eropa yang dipadukan dengan koktail buatan tangan. Tersedia juga berbagai pilihan minuman non-alkohol. Bagian dalam restoran memiliki dapur terbuka sementara area luar memiliki atap kaca dan sayuran hijau buatan sendiri. Meja-meja komunitas menambah suasana yang ramah.


5. Bombay Cartel
Bombay Cartel memiliki cabang baru yang keren di Kala Ghoda. Restoran dan bar ini memadukan esensi historis lokasinya dengan gaya modern khasnya. Restoran ini juga meluncurkan menu koktail baru, yang disebut ‘Bombay Zara Hatke’. Setiap minuman dimaksudkan untuk memberi penghormatan kepada budaya dan warisan kota yang semarak. Mengenai makanan, Bombay Cartel terkenal dengan berbagai macam hidangan vegetarian yang lezat untuk setiap suasana hati.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *