Resmi Meluncur All New Yamaha R3, Motor Sport Baru, Cek Spesifikasinya

All New Yamaha R3. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Baru-baru ini raksasa Yamaha resmi meluncurkan All New R3, model motor sport full fairing terbaru. Telah ditingkatkan dari segi desain, membuatnya lebih agresif dan ramping dari sebelumnya.

Dikutip dari Greatbiker, Jumat (18/10/2024), desain All New Yamaha R3 tampil menonjol dengan lampu depan dan lampu sein yang terintegrasi, serta air intake yang didesain dari mobil balap Yamaha M1.

Sorotan penting lainnya adalah Winglet atau sayap yang mengapit mobil untuk menonjolkan aerodinamis yang prima.

Fairingnya lebih tipis dan ringan dari sebelumnya, ditenagai mesin dua silinder 321cc. Sistem slipper clutch baru dipasang untuk membuat perpindahan gigi lebih kontinyu dan mulus.

All New Yamaha R3. (Foto: Greatbiker)

All New Yamaha R3. (Foto: Greatbiker)
All New Yamaha R3. (Foto: Greatbiker)

Tersedia pula tampilan layar LCD baru, beserta port USB dan konektivitas smartphone melalui aplikasi Yamaha MyRide. Opsi tambahannya adalah sistem quickshifter.

Sistem suspensi depannya bertipe Upside Down. Sistem remnya telah ditingkatkan sehingga pengemudi merasa lebih asyik dan percaya diri dalam berkendara. Selain itu, struktur mobil juga ditingkatkan menjadi ringan dan kompak sehingga bobot total model ini hanya 170 kg. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar