Resmi Diluncurkan Yamaha Lexi 155 2025, Cek Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Lexi 155 2025. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Yamaha Vietnam kembali meluncurkan produk barunya yaitu skutik baru Yamaha Lexi 155 2025 yang mengalami perubahan dari segi warn. Motor ini ditingkatkan menjadi lebih sporty dari sebelumnya. Mengubah arah skutik premium menjadi skutik sport yang lebih menarik.


Dikutip dari Greatbiker, Yamaha Lexi LX 155 memiliki konsep penggunaan yang mengedepankan kenyamanan maksimal dalam kehidupan sehari-hari. Hadir dengan slogan “Simple but Max” menonjol dengan desain lampu depannya. Itu akan hadir dengan 3 lampu reflektor beserta lampu DRL berbentuk V.

Pengkabelan motor secara keseluruhan akan lebih tajam dan sporty dibandingkan model sebelumnya. Sorotan lain dari motor ini adalah Posisi duduk saat berkendara memiliki tempat duduk yang rendah, ruang kaki pengendara yang luas membuat penggunaan sebenarnya lebih nyaman.


Beragam fitur pada motor antara lain sistem Stop & Start untuk membantu menghemat bahan bakar, sistem Smart Motor Generator yang membuat motor dapat dihidupkan dengan mulus, sistem pengereman ABS, sistem suspensi belakang dengan subtank, dan layar tampilan LCD. Sistem kunci jarak jauh Smart Key berfitur lengkap, termasuk sistem Y-Connect yang akan membantu memberikan berbagai kemudahan kepada pemilik motor.

Yamaha Lexi 155 2025. (Foto: Greatbiker)
Yamaha Lexi 155 2025. (Foto: Greatbiker)
Yamaha Lexi 155 2025. (Foto: Greatbiker)

Dari segi tenaga, ini akan menjadi versi terbaru dari mesin Blue Core 155cc yang digunakan di Nmax dan Aerox. Ini adalah mesin SOHC 4 katup yang didinginkan oleh radiator. Dilengkapi dengan sistem katup variabel VVA yang akan membuat motor memiliki akselerasi yang konsisten di setiap rentang kecepatan.


Perubahan pada model tahun 2025 akan dihadirkan melalui 3 tone warna baru yang menyesuaikan tampilan motor secara keseluruhan menjadi lebih sporty dan seru dari sebelumnya. Disajikan dalam skema warna Silver Metallic dengan grafis bergaya racing.

Selain itu, pelek berwarna merah yang kontras dengan warna motor Maroon Metallic, yaitu merah tua, dipotong dengan garis putih Dengan pelek alloy berwarna hitam Lingkarnya berwarna putih dan warna akhir Gray Metallic, warna abu-abu yang mengontraskan bodi dengan garis merah tua.

Dilengkapi pelek alloy dengan keliling warna senada dengan polanya. Sedangkan untuk penjualannya, Yamaha Vietnam mematok harga Yamaha Lexi 155 2025 semua 3 warna seharga 48.500.000 dong Vietnam atau sekitar Rp31 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *