Rendering Pixel 9 Pro Fold dan Pixel Watch 3 Kembali Terungkap

Google Pixel watch 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Kita telah melihat desain perangkat Pixel yang akan datang berkat bocoran video promo Pixel Watch 3 dan render seri Pixel 9. Kini lebih banyak render Pixel 9 Pro Fold dan Pixel Watch 3 telah muncul di internet, berkat keterangan rahasia Arsene Lupin.


Pixel Watch 3:
Dikutip dari Gizmochina, Senin (12/8/2024), Anda bisa melihat render Pixel Watch 3 di bawah ini yang terlihat sangat mirip dengan pendahulunya. Namun, Pixel Watch 3 dikabarkan akan hadir dengan layar lebih cerah dan bezel mungkin sedikit lebih ramping. Strapnya sepertinya tetap mempertahankan desain pendahulunya. Anda juga dapat melihat spekulasi pilihan warna dari gambar di bawah.

Menurut laporan sebelumnya, seri jam tangan 3 akan tetap menggunakan chip Qualcomm 5100 dan koprosesor Cortex M33 yang sama. sebagai pendahulunya. Ini akan dipasangkan dengan RAM 2GB yang sama dan penyimpanan eMMC 32GB, yang juga sama dengan pendahulunya. Jadi jam tangan ini akan memiliki kekuatan komputasi yang sangat mirip dengan pendahulunya.


Namun, jam tangan baru ini diperkirakan akan dilengkapi dengan Wear OS 5, yang mungkin menawarkan beberapa peningkatan pada jam tangan baru tersebut. Ada juga spekulasi bahwa kecepatan refresh telah ditingkatkan dari 30Hz menjadi 60Hz.

Google Pixel 9 Pro Fold. (Foto: Gizmochina)

Pixel 9 Pro Fold:
Pemberi keterangan sekali lagi membagikan render Pixel 9 Pro Fold definisi tinggi, yang dapat Anda lihat di bawah. Menurut sumber, Google berencana meluncurkan dua versi penyimpanan untuk ponsel Pixel 9 Pro Fold, 256GB dan 512GB. Kedua versi ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga masing-masing US$1.799 dan US$1.919.

Rumor sebelumnya, ponsel ini akan hadir dengan layar bagian dalam berukuran 8,0 inci dengan spesifikasi 147×141 mm, dan resolusi 2152 x 2076 piksel. Panel tersebut akan memiliki kerapatan piksel 374ppi, yang sangat mirip dengan Pixel Fold. Pendahulunya sedikit lebih tinggi dari Pixel 9 Pro Fold yang hadir dengan rasio aspek 6:5.

Layar luar diukur pada 6,24″. Untuk konteksnya, pendahulunya menawarkan tampilan sampul 5,8″. Panel luar pada perangkat yang akan datang dilaporkan akan mencapai 1800 nits dalam mode kecerahan tinggi, sedangkan pendahulunya mencapai 1200 nits. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *