Render Samsung W25 dan W25 Flip Terungkap, W25 akan Didasarkan pada Z Fold Special Edition

Kotak ritel Samsung W25. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perangkat lipat Samsung mendatang untuk China, W25 dan W25 Flip, telah menjadi subjek kebocoran baru-baru ini, memberikan wawasan tentang desain dan spesifikasinya. Berdasarkan render, model-model ini menampilkan aksen hitam-emas klasik dari seri W, bersama dengan pola yang berbeda di bagian samping, bukan lapisan halus seperti biasanya.

Detail desain:
Dikutip dari Gizmochina, Minggu (27/10/2024), Samsung W25 adalah perangkat lipat bergaya buku yang kabarnya akan diambil dari desain Galaxy Z Fold Special Edition, varian Z Fold6 yang eksklusif untuk Korea Selatan.

Sementara itu, W25 Flip akan dimodelkan setelah Galaxy Z Flip6. Kedua perangkat ini menampilkan estetika premium dengan sorotan emas di sepanjang bingkai logam dan tonjolan kamera, konsisten dengan gaya elegan yang terlihat pada seri W Samsung.

Kotal ritel Samsung W25 Flip. (Foto: Gizmochina)

Spesifikasi yang diharapkan dari Samsung W25 dan W25 Flip:
W25 akan banyak mengambil inspirasi dari Z Fold Special Edition, yang berarti mungkin memiliki layar yang lebih besar: layar penutup 6,5 inci dan layar internal 8,0 inci, dibandingkan dengan layar Z Fold 6 biasa berukuran 6,3 inci dan 7,6 inci.

Perangkat ini akan menampilkan kamera utama 200 MP yang kuat, menggantikan sensor standar 50 MP yang ditemukan pada Z Fold 6 biasa, tetapi tidak akan menyertakan dukungan S Pen. Didukung oleh Snapdragon 8 Gen 3, ia bertujuan untuk memberikan kinerja yang cukup baik, sejalan dengan perangkat lipat unggulan lainnya.

W25 Flip diharapkan mempertahankan fitur-fitur utama Galaxy Z Flip6. Ini akan mencakup layar lipat 6,7 inci dengan layar penutup 3,4 inci. Perangkat yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 ini dapat dilengkapi dengan RAM 12GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Susunan kameranya tetap konsisten dengan sensor utama 50MP, lensa ultrawide 12MP, dan kamera depan 10MP untuk swafoto. Akan tetapi, W25 Flip disebut sedikit lebih berat daripada Z Flip6 (187g) karena perbedaan material, dengan berat 198g. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar