Render OnePlus 13 Menunjukkan Sedikit Inovasi Desain

Render OnePlus 13. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – OnePlus akan meluncurkan andalan berikutnya, OnePlus 13, akhir bulan ini. Meskipun merek tersebut belum secara resmi mulai mempromosikan ponsel ini, kebocoran dan rumor telah memberi kita banyak detail.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu *19/10/2024), dalam bocoran terbaru, keterangan rahasia populer di Weibo, Stasiun Obrolan Digital, membagikan render desain pertama OnePlus 13. Meskipun postingan tersebut telah diedit untuk menghapus gambar tersebut (langkah umum DCS untuk kebocoran eksklusif), kami berhasil menyimpan gambar tersebut di karena

Seperti yang Anda lihat, ponsel ini menyimpan modul kamera melingkar yang familiar di sebelah kiri. Namun, tidak lagi memiliki gril yang memanjang dari kamera hingga ke tepi. Sebaliknya, ada strip tipis yang kini terhubung ke bingkai kanan, tepat di bawah logo Hasselblad.

Sekilas, desainnya sepertinya tidak membawa inovasi besar, namun OnePlus telah melakukan beberapa perubahan halus untuk menyempurnakannya. Dibandingkan pendahulunya, menurut kami versi ini terlihat lebih baik.

Berikut juga gambar nyata dari dugaan OnePlus 13 berwarna putih, duduk di sebelah Oppo Find X8.

Meskipun kami tidak dapat memastikan bahwa ini adalah OnePlus 13 sampai merek tersebut meresmikannya, baik render maupun gambar aslinya cocok dengan apa yang kami lihat di video Qualcomm sebelumnya.

Namun yang dikonfirmasi adalah ponsel ini akan menampilkan layar BOE X2. Diklaim menawarkan peningkatan kecerahan, visibilitas luar ruangan yang lebih baik, dan perlindungan mata yang lebih baik. Kemungkinan besar juga perangkat tersebut akan ditenagai oleh chip Snapdragon 8 Elite.

Selain itu, menurut bocoran, OnePlus 13 diharapkan hadir dengan layar 2K LTPO yang sedikit melengkung, sistem tiga kamera belakang 50MP, dan pengisian daya nirkabel magnetik 50W.

Ponsel ini kemungkinan akan memiliki baterai sel ganda 5840mAh dengan dukungan pengisian cepat SUPERVOOC 100W dan pengisian nirkabel magnetik. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *