Remake “Snow White” Mengungkapkan Tampilan Pertama Rachel Zegler sebagai Putri Disney

Rachel Zegler dalam peran putri Disney pertama. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “Magic mirror on the wall, who is the fairest one of all?”. “Cermin ajaib di dinding, siapa yang paling cantik?”. Fans disuguhi tampilan pertama remake live-action “Snow White” Disney di D23 Expo pada hari Jumat, mengungkapkan Rachel Zegler dalam peran putri Disney pertama.

Dikutip dari Variety, Sabtu (10/9/2022), teaser 30 detik dibuka dengan pertanyaan ikonik Ratu Jahat ke cermin ajaibnya. Putri Salju mengenakan kostum khasnya dalam rekaman, yang berakhir dengan dia menjatuhkan apel beracun.

Bintang Zegler dan Gal Gadot hadir untuk menggoda film tersebut. “Aku bahkan tidak melihatnya! Aku tidak melihat apa yang kalian lihat!” Zegler berkata sambil menangis.

“Ada penekanan pada apa artinya menjadi yang tercantik dari semuanya,” katanya kemudian, merujuk pada kalimat pembuka film tersebut.

“Itu sangat berbeda dari apa pun yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya terbiasa bermain di ujung lain di mana hati seharusnya berada, ”tambah Gadot.

Sebuah musik yang menceritakan kembali dongeng Brothers Grimm yang terkenal, live-action “Snow White” didasarkan pada “Snow White and the Seven Dwarfs” tahun 1937, film fitur pertama Disney dan film animasi full-length pertama di dunia. Seperti dalam gambar aslinya, cerita berfokus pada Putri Salju Zegler, seorang putri muda cantik yang yatim piatu di usia muda dan tinggal bersama ibu tirinya yang kejam, Ratu (Gadot).

Ketika cermin ajaib Ratu menyatakan bahwa Putri Salju telah melampaui kecantikannya, dia memulai serangkaian skema untuk membunuh anak itu, memaksa Putri Salju untuk melarikan diri dari kastil mereka dan akhirnya berlindung dengan tujuh kurcaci yang tinggal di hutan.

Bersama Zegler dan Gadot, film ini juga dibintangi oleh Andrew Burnap, pemenang Tony Award untuk “The Inheritance” 2019, sebagai kekasih Putri Salju, sementara aktor “Pirates of the Caribbean” Martin Klebba memerankan Grumpy, salah satu dari tujuh kurcaci. Film live-action telah menghadapi beberapa reaksi atas casting, dengan Zegler berbicara tentang kritik rasis yang dia terima dari penggemar yang marah seorang Latina bermain Putri Salju.

“Snow White” disutradarai oleh Marc Webb, yang terkenal karena menyutradarai “500 Days of Summer” dan film “Amazing Spider-Man” Andrew Garfield.

Webb memproduksi film tersebut, yang didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Selain “Snow White”, remake live-action Disney lainnya di map termasuk “The Little Mermaid” tahun 2023 dan film Disney+ “Peter Pan & Wendy,” serta “Hercules” dan “Lilo & Stitch” yang dilaporkan dalam perkembangan. (nano)

Nano Sumarno:
Tinggalkan Komentar