Rekomendasi Tontonan di Netflix untuk Minggu Ini!

Rekomendasi tontonan netflix minggu ini. (Foto: nme)

Sukoharjonews.com – Netflix adalah satu dari sekian banyak penyedia layanan streaming digital cukup populer di Indonesia dan menyediakan berbagai serial seru. Serial Netflix juga memiliki genre yang beragam mulai dari romantis, komedi, thriller hingga horror. Tak heran jika serial Netflix ini menjadi tontonan banyak orang untuk mengisi waktu luang.

Apalagi bagi para pecinta film tak perlu repot lagi harus ke bioskop untuk nonton film berkualitas. Apa saja film terbaru yang layak untuk ditonton? Dikutip dari Web News Observer, pada Kamis (6/7/2023), berikut rekomendasi tontonan netflix untuk minggu ini:

1. Delete
Delete adalah kisah dua pasangan suami istri yang melakukan perselingkuhan. Banyak rahasia yang harus disembunyikan dan hal-hal yang harus diperbaiki, dan pasangan itu menemukan telepon yang dapat menghapus orang dari kehidupan mereka. Mereka merencanakan kehidupan baru bersama setelah menemukan ini. Kehidupan pernikahan mereka mengambil giliran baru untuk selamanya.

2. The King Who Never Was
Raja yang tidak pernah mati adalah sebuah film dokumenter yang menyoroti kehidupan seorang remaja Jerman di tahun ’78 melalui sebuah akun. Seorang pangeran ditembak dalam kegelapan. Ini mengubah hidup banyak orang. Banyak rahasia muncul dengan kematian. Kehidupan cintanya, kehidupan pekerjaannya, hubungannya dengan orang tuanya, dan banyak lagi. Banyak rahasia keluar dengan kematian.

3. Celebrity
Karakter utama Seo A-ri meraih ketenaran dalam semalam. Seo A-ri, yang orang tuanya harus mengalami kerugian besar dalam bisnis mereka, dan dia akhirnya bekerja dengan buruk sebagai gadis penjual produk kecantikan. Dia bertemu teman lamanya, yang merupakan influencer terkenal. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ketenarannya, dia pergi ke pesta mereka, tetapi keadaan menjadi lebih buruk ketika para pemberi pengaruh media sosial ini mencoba membunuhnya. Entah bagaimana dia diselamatkan dan memulai video langsung di Instagram untuk menceritakan kisahnya, yang membuatnya populer dalam semalam.

4. Muscles & Mayhem
Setiap episode berdurasi 30-45 menit memiliki tema yang berbeda. Film dokumenter ini menampilkan kisah sukses acara TV tahun 90-an ‘Gladiator Amerika’. Bagaimana itu dimulai dan bagaimana itu berakhir, pertunjukan ini memiliki semuanya. Pertunjukan berakhir bahkan sebelum dimulai.

5. The Lincoln Lawyer Season 2
Di musim baru, saksikan sekali lagi pengacara favorit Anda membuat kesalahan yang ceroboh dan sembrono. Saat dia melawan kejahatan dan memecahkan misteri, dia menikmati humor pertunjukan dan karakter di dalamnya. Beberapa cerita baru muncul saat dia mengetahui kehidupan pribadinya. Tonton acaranya untuk mengetahui lebih lanjut!

Netflix telah merilis sebagian acara baru. Bukankah menyenangkan menonton semua ini? Banyak pertunjukan dan film dapat dilihat pada bulan Juli ini. Musim panas ini akan sangat menghibur dan menyenangkan. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan diri sendiri.(cita septa)

Cita Septa Habibawati:
Tinggalkan Komentar