Rekomendasi K-Drama Untuk Bulan April 2023

Rekomendasi k-drama bulan april. (Foto: soompi)

Sukoharjonews.com – Tren dunia hiburan Korea Selatan telah berkembang pesat sehingga setiap kali sesuatu yang baru muncul di Korea. Selain mengenai idol grup, serial drama Korea Selatan juga sangat digemari untuk sekarang.


Serial drama Korea mereka yang beragam menjadikan drama mereka layak untuk ditonton. Komedi romantis lembut mereka atau thriller psikotik gila, semua yang masyarakat suka tonton. Oleh karena itu, dikutip dari Web News Observer, inilah beberapa rekomendasi serial drama Korea untuk bulan April berikut:

1. Queenmaker
Seorang pengacara hak asasi manusia, Seung-sook, terjun ke dewan pemilihan untuk menjadikannya walikota Seoul. Pengacara perdata disebut badak, bekerja sama dengan pembuat gambar jenius. Hwang Do-Hee, yang mengendalikan kantor perencanaan strategis konglomerat, memutuskan untuk memesan citra Seung-sook untuk membalas dendam pada mantan majikannya. Queenmaker adalah salah satu dari 5 K-drama Baru Teratas yang akan hadir di Netflix pada April 2023. Jadi kosongkan jadwal Anda pada 14 April 2023, untuk menonton serial menakjubkan ini hanya di Netflix!


2. Doctor Cha
Setelah menjadi ibu rumah tangga penuh waktu selama lebih dari 20 tahun, Cha Jung Sook siap untuk memulai kembali karir medisnya. Dia bergabung sebagai dokter residen tahun pertama & memulai kembali kursus residen medisnya. Dia menikah dengan Seo In Ho, yang bekerja sebagai kepala Ahli Bedah di rumah sakit universitas. Serial ini penuh dengan comeback komedi dan duo suami & istri yang kacau balau. Doctor Cha adalah drama komedi medis yang seharusnya tayang pada 15 April. Ini adalah salah satu dari 5 K-drama Baru Teratas yang tayang di Netflix pada April 2023. Jadi bersiaplah karena serial ini akan menayangkan episodenya setiap Sabtu dan Minggu!


3. The Good Bad Mother
Ibu tunggal yang ketat, Young-Soon, mendukung pendidikan putranya melalui uang yang dia kumpulkan dari peternakan babi. Lee Do-Hyun berperan sebagai Kang-Ho, jaksa berhati dingin. Setelah kecelakaan yang mengejutkan, Kang-Ho terpaksa kembali ke kampung halamannya bersama ibunya yang tak tertahankan. Karena kecelakaan itu, usia mental Kang-Ho kembali menjadi anak-anak. Dia mendapat kesempatan untuk memperbarui hubungannya dengan ibunya sementara teman masa kecilnya, Mi-Joo, membantunya sepanjang perjalanannya. Serial ini seharusnya tayang pada 26 April. The Good Bad Mother adalah yang terakhir dalam daftar 5 K-drama Baru Teratas yang akan tayang di Netflix pada April 2023 . Bersiaplah dan bebaskan jadwal Anda untuk menikmati tema terbaru dari K-drama mendatang.


4. A Sweap Clean (Part 1)
Episode baru A Clean Sweep akan dirilis setiap minggu pada bulan April 2023. Sampai saat itu, Anda dapat menonton ulang pertandingan bisbol! Mantan Pemain Bisbol Korea profesional yang melawan tim bisbol sekolah menengah atas. Misi mereka adalah mencari tahu siapa pemain terbaik. Sekitar 32 episode telah dirilis hingga waktu sementara yang lain akan dirilis pada bulan berikutnya. Acara ini dipandu oleh Kim Sun-woo & Jung Yong-geo. Ini sebagian besar adalah acara ragam olahraga di mana mereka harus memenangkan 21 dari 30 pertandingan agar pertunjukan dapat dilanjutkan. 


5. Divorce Attorney Shin
Pengacara perceraian terkenal, Shin Sung-han, didorong oleh tragedi pribadi. Seorang pianis konser menjadi pengacara dan hanya menangani kasus perceraian. Melihat mereka sebagai hal terpenting dari semuanya Selalu menang. Pengacara Perceraian Shin didasarkan pada webtoon yang dikembangkan oleh Kang Tae-Kyung. Episode pertama dirilis pada 4 Maret 2023, sedangkan episode baru dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu. Jadi bersiaplah untuk menonton episode terbaru Pengacara Perceraian Shin di Netflix!

Demikian beberapa serial drama Korea yang wajib Anda tonton di bulan April ini. (cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *